Bintan Peroleh Emas Pertama Dari Cabor Billiard

Pertandingan billiard bola 9 antara pasangan Andri, Albert atlit Bintan melawan pasangan Yohanes P, Hendy L dari Batam, Kamis 03/11/2022 ( F. Patar Sianipar)

Bintan, Kepri – Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Kepri ke V yang akan dibuka pada tanggal 6 November 2022 mendatang di Stadion Megat Elang Perkasa Jalan Raya Busung, Kecamatan Seri Kuala Lobam.

Namun, pada hari ini Kamis 3 November 2022 untuk cabang olahraga (Cabor) billiard sudah dimulai pelaksanaannya. Pertandingan Billiard ini berlangsung di Orient Billiard Centre (OBC) Pool yang berlokasi di Kopi Tiam lantai tiga, sekira pukul 09:00 WIB dibuka oleh Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kepri, Usep RS dan Ketua Umum Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (POBSI) Kepri, Franky Tan.

Burdan, koordinator pertandingan billiard ketika dikonfirmasi dilokasi pertandingan mengatakan bahwa ada 8 nomor pertandingan, dengan kriteria minimum 4 atlit maksimum 8 atlit / kategori yang dipertandingkan dwngan sistem gugur.

“Peserta yang mengikuti pertandingan billiard ini hanya 4 kabupaten dan 2 kota full team, dan dari kabupaten Anambas tidak mengirim atlit billiardnya,” ujarnya.

“Masing-masing nomor pertandingan diikuti dua peserta, dan untuk setiap nomor pertandinan menghasilkan 1 medali emas. Dan nomor pertandingan yang di pertandingkan adalah bola 8, 9, 10 dan 15, dan pada hari ini, yang dipertandingkan adalah bola 9 ganda,” jelasnya.

Hasil akhir pertandingan bola 9 ganda, Bintan memperoleh medali emas setelah pasangan Andri, Albert mengalahkan pasangan Yohanes P, Hendy L yakni pebiliard dari Kota Batam.

PS

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.