Police Go to School, Polsek Balai Karimun Tanam 10 Bibit Pohon Mahoni di SMA Santo Yusuf Dalam Dalam rangka Gerakan Sejuta Pohon

Karimun, Silabusnews.com – Kepolisian Sektor ( Polsek) Balai Karimun menggelar program Police Go to School di SMA Santo Yusuf dalam rangka gerakan sejuta pohon serta penanaman pohon.

Hal tersebut dilakukan saat memimpin apel upacara kenaikan Bendera Merah Putih yang diikuti oleh siswa dan siswi di Halaman sekolah SMA Santo Yusuf ,Senin (13/1/2020) pukul 07:15 wib

Upacara tersebut dihadiri oleh
Kepala sekolah SMA Santo Jusuf Karimun Paulina Desnalina.S. Pd. Kanit Lantas Polsek Balai. IPTU. Hendri Fahrial, Panit I Intelkam AIPTU. E. Samosir, Kanit Provost AIPDA Suhartono , serta turut di hadiri para guru SMA Santo Jusuf Karimun dan para murid SMA Santo Jusuf.

Dalam upacara tersebut, Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono, S,IK, MM memberikan arahan terkait, masalah peringatan hari lingkungan hidup sedunia dan penanaman sejuta pohon

Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono,S,IK, MM mengatakan, adapun maksud dan tujuan Upacara Bendera tersebut untuk mendekatkan Police Go to School untuk terciptanya Kamtibmas yg kondusif,” ujarnya.

Selanjutnya, Dia menambahkan Masalah Medsos agar para siswa- siswi tidak terpengaruh terhadap berita Hoax di media sosial yang dapat berdampak buruk bagi kalayak ramai.

“Kemudian masalah Narkoba agar para Siswa- siswi tidak mengkonsumsi Narkoba dan menjauhinya”, terangnya.

Penanaman pohon di depan halaman SMA Santo Jusuf oleh Kapolsek Balai didampingi oleh Kepala sekolah SMA Santo Josep

Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono,S,IK, MM mengungkapkan, sebagai tindak lanjut yang pernah saya sampaikan pada tanggal 10 Januari 2020 silam bahwa setelah itu akan kita lanjutkan kegiatan gerakan sejuta pohon ini ke sekolah sekolah, ungkapnya.

“Jadi untuk kesempatan kali ini kami dari Polsek Balai Karimun mendatangi sekolah SMA Santo Yusuf untuk memberikan bibit sebanyak 10 bibit pohon mahoni untuk ditanam di areal pekarangan sekolah agar pihak sekolah juga ikut melaksanakan penghijauan dan peduli lingkungan juga”, pungkasnya.

(Mes)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.