oleh

Pimpin Apel Perdana Tahun 2022, Plt Bupati Bintan Ingatkan ASN Tingkatkan Kinerja

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan memimpin Apel Perdana 2022 di Lapangan Aula Kantor Bupati Bintan, Senin (3/1/2022) pag” Kamis 3/1/22 foto Humas Pemkab Bintan 

Silabusnews.com, Bintan – Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan memimpin Apel Perdana disejalankan dengan Acara Pengangkatan dan Pengambilan Sumpah 140 PNS formasi Tahun 2019 serta penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada 324 PNS dilingkungan Pemkab Bintan di Lapangan Aula Kantor Bupati Bintan, Senin (3/1/2022) pagi.

Apel perdana, hadir juga Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan (Sekda) Drs Adi Prihantara MM beserta para Kepala OPD dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terlihat antusias dalam mengikuti apel tersebut.

Dalam amanatnya, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menekankan agar momentum pengangkatan serta pengambilan sumpah bagi PNS serta penganugerahan tanda kehormatan satyalancana hendaknya dapat dijadikan motivasi dan spirit bagi para ASN Bintan untuk lebih meningkatkan kinerja, profesionalitas dan integritas. Ia berharap para penerima mampu amanah dalam menjalankan tugas.

” Selamat kepada CPNS untuk formasi tahun 2019 yang telah diangkat menjadi PNS dan baru saja diambil sumpah dan selamat kepada bapak/ibu yang menerima satyalancana. Pemkab Bintan tentu mengapresiasi setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah dilakukan, ” ujarnya

Ia juga berharap di tahun 2022 ini, agar ada suatu perubahan kinerja yang lebih baik, dengan kinerja yang lebih optimal, profesionalitas dan integritas sebagaimana tugas dan fungsi sebagai abdi negara dimana apalagi saat ini pemerintah juga sudah menerapkan sistem merit. Selain itu di tahun 2022 ini , ia juga berharap agar ASN Bintan dapat lebih semangat lagi, untuk melakukan inovasi dan kreativitas dengan segala perkembangan kemajuan teknologi.

Selain itu, Roby juga meminta agar para ASN Bintan dapat merefleksi dan mengevaluasi diri, apa yang telah dilakukan pada tahun 2021 maka di tahun 2022 ini dapat lebih ditingkatkan lagi, khususnya masalah disiplin.

” Karena kunci peningkatan kinerja adalah disiplin. Ini menjadi PR bagi kita bersama bagi peningkatan disiplin para pegawai,” imbuh Roby usai menyematkan simbolis Karya Satya X, XX dan XXX tahun bagi ASN Bintan.

(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.