oleh

Perpisahan Komandan Kodim 0315 Tanjungpinang

Plt. Bupati Bintan Roby Kuriawan menerima cenderamata dari Dandim 0315 Tanjungpinang, Kol Inf I Gusti Ketut Adtasuyasa” Selasa 22/2  (Foto Patar Sianipar).

Silabusnews.com, Bintan – Komandan Kodim 0315 Tanjungpinang Kolonel Infantri I Gusti Ketut Artasuyasa, mengakhiri masa tugasnya di Bintan dan mendapat jabatan baru sebagai Inspektorat di Mabes AD Jakarta.

Acara perpisahan ini digelar di Aula Pemkab Bintan dengan dihadiri Plt. Bupati Bintan; Sekda Bintan Kafasarkhan Mentigi, Pengadilan Negeri Tanjungpinang, Danlanud RHF Tanjungpinang, Kapokres Bintan dan Kepala OPD Pemkab Bintan, Ketua I dan II DPRD Bintan, Selasa (22/02/2022)

Dalam sambutannya Ketut menyampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada Plt Bupati Bintan, atas kerjasama yang sudah terjalin selama bertugas di Bintan.

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan S.P.W.K., mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kerjasamanya dengan Pemkab Bintan selama menjabat.

“Semoga ditempat tugas yang baru nantinya tetap menjaga sinergitas tetap menjaga kekompakan, sukses dalam karir, berprestasi, dan diberi kesehatan” tuturnya

“Dalam penanganan kasus Covid 19, sinergitas dari Kodim 0315 Tanjungpinang sangat dirasakan, dan diharapkan sinergitas ini tetap berlanjut,” pujinya

Sementara itu Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.S., S.I.K., M.H., mengatakan beliau (Dandim) sangat banyak membantu dilapangan dan senantiasa berkolaborasi, terutama dimasa penanganan Covid 19 di wilayah Bintan.

Wakil Ketua DPRD Bintan, Hj. Fiven Sumanti menyampaikan terimakasih atas sumbangsih pemikiran dan kerjasamanya bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bintan.

“Terimakasih buat segala sumbangsih dan kerjasamanya selama ini,” pungkasnya.

Patar Sianipar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.