oleh

Ratusan masyarakat, Remaja dan Anak – anak di Vaksin

Masyarakat, Remaja dan Anak – anak saat di Vaksin di Polsek Bintan Timur Kijang” Selasa 22/2 foto humas 

Bintan, Kepri – hari ini Polres Bintan membuka Gerai Vaksin serentak yang dilaksanakan di Polsek Bintan Timur Kabupaten Bintan, Kepri pada Selasa (22/2/2022)

Kapolres Bintan Akbp Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres Bintan secàra berkelanjutan yang dilaksankan oleh Urkes Polres Bintan.

Bahwa polres Bintan turut andil mensukseskan program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, sehingga pelaksanaan vaksin yang dilakukan oleh personil urkes polres Bintan setiap hari dengan tempat yang berbeda setiap harinya, untuk hari ini dilaksanakan di Polsek Bintan Timur bahkan kegiatan vaksinasi hari ini dipantau langsung oleh bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo secara Virtual, yang mana bapak Kapolri sedang berada di Pandeglang Banten.

Kapolres Berharap agar seluruh masyarakat yang belum divaksin agar mendatangi tempat tempat pelaksanaan vaksin baik yang dibuka oleh Polri maupun yang dibuka layanan vaksin oleh Dinas Kesehatan, dengan harapan semua masyarakat Kabupaten Bintan telah divaksin agar dapat meningkatkan Hard Imuniry (kekebalan Tubuh) untuk melawan Covid-19 tutup Kapolres Bintan Akbp Tidar. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.