“PERDANA” Internasional Bintan marathon Di Ikuti 33 Negara Tahun 2018.

“PERDANA”
Internasional Bintan marathon Di Ikuti 33 Negara Tahun 2018.

Bintan Silabusnews.com – Gelar
olahraga internasional bintan marathon dilaksanakan  di kawasan wisata lagoi bay,di ikuti 1000 orang peserta baik lokal dan internasional yang di ikuti 33 negara, adapun peserta 50% dari luar negeri, minggu ( 9/9/2018)

Internasional bintan marathon 2018 ini mengusung tagline RUN AND DICOVER,tujuanya agar para peserta berlari marathon disugukan banyak panorama ke indahan alam bintan nan molek, mulai dari perbukitan,hingga pantai yang menawan di pulau bintan lagio.

GGM.PT Bintan Resort Cakrawala (BRC) Abdul Wahab saat di temui menuturkan
di harapkan adanya penyelenggaraan internasional bintan marathon tahun 2018 ini bisa menjadi sarana untuk mempromasikan bintan resort bukan hanya sekedar destinasi untuk berlibur namun juga menjadi tempat tujuan untuk sport tourism untuk wisatawan olahragawan.

Sambungnya dengan berbangai event yang ada di bintan resort ini bisa mengundang pengunjung yang datang lebih ramai,namun hal ini juga kita berharap tahun 2019 mendatang terget wasatawan di harapkan bisa mencapai 20 juta wisatawan datang ke bintan resort.ucapnya.

Sementara itu Kepala dinas pariwisata bintan Luki Zaiman mengatakan
bintan terus berpaya melakukan pembenahan untuk mengedukasikan bahwa bintan ini menjadi salah satu destinasi pariwisata internasional.

Kata Luki olahraga internasional bintan marathon tahun 2018 ini,peserta kurang lebih 1000 orang dari 33 negara,yang hadir dalam internasional bintan marathon.

“ Untuk itu tak terlepas dari sejumlah  sarana pendukung  termasuk prilaku tertip, keaman, kenyaman dan kerukunan hidup di kabupaten bintan olahraga internasional bintan marathon tersebut,lebih mantap.(red)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.