Malam Suro,Ajisaka Netralkan Energi Negatif.

Photo Anggota Perguruan Ajisaka Supranatural Power,bersama Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Kijang.

Peringatan 1 Muharam 1440 Hijriyah perguruan ajisaka supranatural power,melakukan jalan kaki sepanjang 4 km menetralisir energi negatif mulai dari dam gesek sampai ke jalan masuk kawal,adapun tujuanya mendoakan para penguna jalan agar selalu selamat ke tujuan di kecamatan gunung kijang,kabupaten bintan.senin malam sekira pukul 10 sampai pukul 2 pagi,11/9/2018.

Dalam acara tersebut langsung di kawal Kapolsek gunung kijang,beserta anggota.

Ajisaka supernatural power  suatu organisasi sosial   yang berfungsi membangunan generasi muda,mbah mbah,untuk meningkatkan dan mengembangkan jati diri yang andal,juga membangun saluran pengembangan sumber Daya Manusia(SDM) dalam pengobatan supernatural,s Power.

Waktu Media ini menjumpai penanggung jawap perguruan ajisaka bintan Kristianto di dampingi wakil ketua Samsul Hidayat menuturkan,yang setiap tahunnya
Segenap perguruan ajisaka khususnya di bintan menyelenggarakan doa keselamatan,dan mendoakan saudara saudara kita senantiasa dalam lindungan tuhan yang maha esa.tuturnya.

Sambungnya Ajisaka bersama sama seluruh anggota di bintan di malam suro ini kita berjalan kaki sepanjang 4 km,untuk mendoakan sepanjang jalan dan menetralkan energi negatif,agar terhindar dari gangguan hal yang tidak kita inginkan sehingga tidak ada lagi korban kecelakaan,mengingat seringnya terjadi kecelakaan lalulintas baru baru ini.

Lanjutnya mengakhiri
“padepokan ajisaka tumbuh dan berkembang  di tanah air dan telah memiliki ratusan ribu pengikut pedepokan ajisaka yang terdiri  dari generasi muda  dan mbah mbah. Khususnya di Wilayah Bintan   saling berbagi ilmu untuk  mengembangkan  ajisaka  di bidang pengobatan berbangai penyakit,Ganguan Ghoib,Pangar rumah,Usaha,serta pongobatan sakit jiwa dari ganguan ghoib,dan yang lain lain.Juga bertujuan untuk mewujudkan meningkatkan mental, jati diri, dari berbangai sudut taraf hidup  kesejahtraan terlebih meningkatkan kebersamaan dalam membangun kepribadian yang mantap dan percaya diri.

Pesan Guru besar Ajisaka mbah Olink ajisaka mari bersama manjaga tali persaudaraan, yang selalu seiring dan sejalan. Lanjutkan pesan mbah. (red)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.