oleh

Pejabat Eselon IV Dilantik Oleh Wakil Bupati Linnga

-Lingga-54 Dilihat

Lingga – Silabusnews.com, Wakil Bupati Lingga melantik 11 orang pejabat eselon IV Dilingkungan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman dan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lingga, Senin (26/3/18) di ruangan VIP kantor Bupati Lingga.

“Pergeseran atau promosi jabatan hal yang biasa didalam pemerintahan, yang bertujuan untuk penguatan kenerja dan pelayanan, untuk itu diharapkan kepada pejabat yang dilantik, agar bisa meningkatkan kualitas kinerjanya menjadi lebih baik, Jangan cepat puas,” ucapnya dihadapan para eselon IV yang dilantik

Dia juga mengatakan bahwa Pergeseran, pemberhentian dan pengangkatan adalah kewenangan Bupati Lingga sesuai dengan aturan yang berlaku. “untuk itu saya berharap, kalau sudah dilantik hendaklah bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, mari tetap menjaga kedisiplinan dan profesionalisme kerja.

“Yang terpenting, Kata Nizar hendaklah semua berbenah, menyusun atau membuat program kegiatan sesuai dengan skala prioritas” kata Nizar. Mari tunjukkan Pengabdian atau dharma baktinya dengan menerapkan ilmu dan pengalaman yang dimiliki untuk memajukan Kabupaten Lingga kearah yang lebih baik,” Tandasnya. (SK/sn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed