oleh

Komonitas Motor Jantan Kijang,Mengutamakan Bakti Sosial.

Bintan-Silabusnews.com – acara deklarasi komunitas motor jantan kijang(mojan) di hadiri oleh bupati bintan, kadisdikpora, lurah kijang kota, puluhan komunitas motor yang ada di bintan dan luar daerah bintan, juga beberapa komunitas mobil yang terlihat menghadiri acara deklarasi minggu 25/03/18.

Bupati bintan Apri Sujadi S sos dalam kata sambutannya menyempaikan” sangat megapresiasi yang sebesar-besarnya banyak kegiatan sosial yang di lakukan mojan kepada masyarakat, itu suatu bentuk kepedulian sesama insan,bahwa terlahir nya sebuah komunitas tentunya memberikan kepedulian manfaat untuk masyarakat luas ,ucapnya

Sementara Chapriy selaku ketua umum komunitas motor jantan kijang(mojan) mengatakan. “Insya’allah kita akan lebih mengutamakan bakti sosial,juga akan mendata warga kijang yang kurang mampu yang  membutuhkan bantuan,terus akan berupaya semaksimal mungkin untuk menguragi beban saudara saudara kita.

Dan juga akan merangkul komunitas-komunitas motor yang selalu  ugal-ugalan di jalanan,akan mencoba membimbing agar lebih melakukan kegiatan yang positif”.ucapnya(yogi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed