Pimpinan Kecamatan Asriwadi,Siap Menerima Keluhan Warga.

Bintan-Silabusnews.com – peresmian kantor sekretariat pimpinan kecamatan(PK) partai golkar di kelurahan gunung langkuas kecamatan bintan timur di hadiri  ketua DPD,sekretaris partai golkar kabupaten bintan dan para warga batu 20 kijang.Minggu 25/3/18.

Disela-sela acara Asriawadi(gentong) selaku ketua (PK) kecamatan bintim dan juga anggota DPRD Kabupaten bintan memberikan bantuan kepada beberapa perangkat rt/rw untuk keperluan warga.

Pada kesempatan itu, Asriadi  mengatakan”fungsi sekretariat ini selain untuk partai juga berfungsi untuk menerima keluhan-keluhan warga dan menyaring aspirasi  tentang adanya halangan-halangan ataupun kesulitan dalam mengurus administrasi,misalnya BPJS.tugas kita adalah memberi penjelasan kepada mereka bahwa bintan ataupun bintan gemilang ini, memberikan fasilitas yang memadai untuk program kesehatan. Berobat gratis hanya tunjuk  ktp saja. “Dan kalaupun nanti, jika sifatnya rujukan, kami dari partai golkar berkomitmen untuk memfasilitasi dan membayar di muka untuk selama 3 bulan katanya.

Selain karena program pemerintah yang kuotanya telah habis. Maka untuk 2018 akan kita tambah lagi kuota. Kami berharap dengan adanya sekretariat tersebut warga dapat terbantu dan juga kita dapat melakukan pendataan warga kecamatan bintan timur untuk tampil mencalonkan diri jadi anggota dewan”.pungkasnya(yogi)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.