oleh

PAWAI OBOR DAN FESTIVAL BEDUK,MERIAHKAN MALAM TAKBIRAN DI BINTAN TIMUR

PAWAI OBOR DAN FESTIVAL BEDUK,MERIAHKAN MALAM TAKBIRAN DI BINTAN TIMUR

Bintan  Silabusnews.com- api obor yang di bawak oleh siswa dan siswi di bintan timur serta suara beduk menghiasi dan memeriahkan malam yang penuh berkah takbiran idul adha di kecamatan bintan timur 21/8/18.

Acara pawai obor di lapangan relif antam di padati masyarakat bintan timur, dan di hadiri oleh camat bintan timur, tokoh agama,majelis ulama,lurah sekecamatan bintan timur, perwakilan koramil bintan timur dan polsek bintan timur .

Fadhil muslimin M. Pdi selaku ketua PHBI bintan timur mengatakan”peserta awalnya 18 dari mesjid,tokoh masyarakat dan sekolah umum. Kegiatan ini perdana dan mendadak. Ini langsung perintah dari camat bintan timur luar biasa. Secara tidak terduga penontonnya bisa segini ramai. Yang terdaftar 18 regu,peregu 10 orang. Kalau bisa hari ini selasai pertandingannya hari ini juga kita bagikan hadiahnya”pungkas nya

Camat bintan timur Dr H. Rusli. M. Eng dalam kata sambutanya menyampaikan “yang saya muliakan allah swt dan yang saya hormati para orang tua kita, para tokoh agama, majelis ulama, perwakilan polsek dan koramil serta para lurah sekecamatan bintan timur.saya sangat mengapresiasi pantia phbi yang telah membuat acara ini.

Awalnya kita kira acara ini hanya akan di hadiri oleh 100 atau 200 orang saja. Jadi kita buat seadanya saja, tapi melihat antusias warga yang datang  luar biasa ramainya, saya tidak menyangka bahwa masyarakat sengat terhibur  memadati lapangan relif antam. Ini sungguh luar biasa”.tutup rusli.(yogi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.