oleh

DALAM WAKTU SINGKAT POLSEK BINTIM MENGAMANKAN PELAKU YANG MAIN HAKIM SENDIRI

DALAM WAKTU SINGKAT POLSEK BINTIM MENGAMANKAN PELAKU YANG MAIN HAKIM SENDIRI.

Bintan silabusnews.com – Akibat main hakim sendiri pihak polsek langsung bergerak cepat dengan waktu yang singkat kurang dari 24 jam tersangka SY dapat di bekuk di sekitaran tempat tinggalnya.

AKP. Muchlis Nadjar. SH, S. I. K menyampaikan”ini adalah penganiyaan berat yang terjadi pada hari jumat tanggal 17 agustus pukul 01.00 dini hari. Dimana saat itu korban sedang berada di semak-semak untuk mencari burung. Itu pengakuan dari korban. Melihat ada orang di semak-semak tersangka langsung keluar dari rumah dan membawa senjata tajam, pada saat melihat itu tersangka menangkap korban dan langsung menghajarnya dengan sebilah parang yang mengenai punggung dan kaki sebelah kanan,setelah itu tersangka berteriak maling-maling, akhirnya masyarakat keluar datang kelokasi kejadian lalu main hakim sendiri korban tidak berdaya lagi baru di bawa  ke rumah sakit kijang.

Alhamdullilah dengan kerja keras dan kerjasama yang baik polsek bintan timur,dalam hitungan waktu singkat  kita dapat meringkus tersangkanya. Tersangka sempat bersembunyi, namun barang buktinya lalu kita dapat tersangka pun mengakui perbuatannya, bahwa dia pelaku yang melakukannya pembacokkan terhadap korban,

Sekarang korban berada di rumah sakit di Batam. Kita masih menunggu korban membaik, untuk mengetahui lebih lanjut. kita meminta  keterangan dari Saksi-saksi yang berada malam itu dan kita periksa.

Pelaku adalah resedivis kasus narkoba, tapi malam itu,tidak memakai narkoba,korban tidak ada melakukan perlawanan. Hanya berlari karena sudah banyak darah yang keluar di tambah lagi masyarakat berbondong-bondong menganggap dia sebagai maling.tersangka kita kenakan pasal 351 ayat 2 dengan ancaman 5 tahun kurungan penjara.

Alhamdulillah sampai saat ini korban masih tertolong.semua kehendak allah hingga sampai saat ini korban semakin membaik dan dalam proses penyembuhan,harapan kami dari polsek bintan timur yang mewakili jajaran polri menghimbau kepada seluruh masyarakat. Apabila ada melihat sesuatu yang mencurigakan tolong cepat hubungi kami agar kami cepat bertindak dan jangan main hakim sendiri.itu sangat berbahaya,silahkan mengamankannya tapi jangan main hakim sendiri apalagi sampai main keroyok.”Tegas kapolsek bintan Timur,selasa 21/8/18.(yogi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed