Pasar Ikan Barek Motor,WC Umum Di Jadikan Gudang.

Bintan silabusnews.com – Pasar ikan di barek motor, tentu tidak asing lagi di telinga masyarakat kijang, kecamatan bintan timur, pedangang ikan mengeluh wc umum di jadikan gudang.

Jelas tampak terlihat dimana toilet umum di pasar itu. Seharusnya di pakai untuk umum. Ini malah di jadikan gudang, untuk pemakaian pribadi.

” pengelola pasar disini memang ga jelas bg,masa Wc umum di jadikan gudang pribadi,kami pedagang ini mengeluh kalau mau buang air kecil, kami udah melapor kepada pengurus,tidak di tanggapi”.ucap salah satu pedagang yang namanya tidak mau di sebutkan.sabtu 28/4/2018.

Melanjuti informasi yang di terima, awak media ini, mengkonfirmasi salah satu pengurus pasar itu. jelas mengatakan membenarkan adanya penyewaan toilet umum untuk di jadikan gudang pribadi.

Lanjutnya,masalah toilet itu, memang benar ada di pakai salah satu pedagang,untuk dijadikan gudang tempat piber ikan,karena wc itu sudah lama rusak, dan inggak terpakai. Apalagi disini sulit air bersih kita hanya memanfaatkan tempat,katanya

Dan masalah sewa menyewa toilet itu untuk gudang pribadi, kita sudah lapor kepada pihak-pihak terkait.
Berapa sewanya saya tidak tau,tanya ke bapak saya saja, pak usman”.ucap siswanto salah satu pengurus pasar ikan tersebut.

Kiranya pemerintah setempat dapat menyelesaikan permasalahan pedangang ikan tersebut, (yogi)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.