oleh

KETUA PKK BINTIM, SENAM BERSAMA KADER POSYANDU,PEDULI PROGRAM KESEHATAN KABUPATEN BINTAN.

Bintan Silabusnews.com – Ketua Tp.PKK Kecamatan bintan timur menyelenggarakan senam bersama kader posyandu di halaman kantor camat bintim dan lomba penilaian posyandu terbaik tingkat kecamatan tahun 2018, Kegiatan bina utama ibu balita dan lansia dalam peningkatan SDM, yaitu kegiatan posyandu,dalam bentuk kepedulian keberadaan posyandu,sabtu 28/4/2018.

Dalam kegiatan tersebut para kader-kader posyandu sangat antusias. Hal ini dikarenakan betapa pentingnya manfaatnya posyandu telah terasa bagi masyarakat dalam memperoleh informasi dan pelayanan kesehatan dasar.

“Dengan kegiatan ini, semoga posyandu-posyandu yang ada di kecamatan bintan timur, menjadi lebih baik lagi dari sekarang. Karena kegiatan ini mengapresiasi kinerja para kader-kader posyandu di kecamatan bintan timur.

Untuk para kader-kader posyandu. tetap semangat meningkatkan kualitas dan pelayanan. Sehingga masyarakat, khusunya yang ada di bintan timur. Merasa puas dan nyaman saat datang ke posyandu.ucap ketua Tp. Pkk kecamatan bintan timur Zahirroh (yogi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed