MS Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

MS kondisi tidak bernyawa”  Rabu (19/10/2022). Foto AJ.

Bintan, Kepri  – Tadi malam Seorang pria berinisial MS didapati dalam kondisi tidak bernyawa dalam keadaan  gantung diri di rumah sewanya dekat lingkungan Ketua RT 002/RW 017 daerah Kampung Kolam, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Almarhum MS tinggal sekitar 2 minggu dan belum sempat melapor ke RT setempat. Hal tersebut diakui langsung oleh Ketua RW 017, Suharto lewat rekanan sehingga identitas bersangkutan belum diketahui secara pasti, Rabu (19/10/2022).

Ketika itu, Mayatnya ditemukan dengan keadaan leher terikat kuat dan kaki sedikit menyentuh dasar lantai. Kemudian, Dalam waktu singkat dibawa langsung ke RSUD Bintan. Keterangan yang dihimpun di lokasi, Belum dapat dipastikan penyebab utama sampai melakukan gantung.

” Iya, Informasi hasil visum kejadian itu murni gantung diri, ” Ujar Kapolsek Bintim, AKP Suardi, SE melalui Kanit Reskrim, IPTU T.P Sipahutar, S.H usai mendapat laporan hasil visum dari tim medis RSUD Bintan.

Perkembangan terkini, Polsek dalam tahap pemanggilan sejumlah saksi untuk diminta keterangan. Mulai tetangga korban hingga warga sekitar untuk mendapatkan keterangan informasi lengkapnya.

AJ

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.