Begini Pengakuan Kepala Damkar Kijang Soal Pindah Kantor

Kantor baru Damkar di jalan Nusantara KM 23 Bintan timur. Rabu 19/10/2022, foto AJ.

Bintan, Kepri¬† –¬† Baru-baru ini, Pos Damkar Kecamatan Bintan Timur (Bintim) di KM 23 dekat Kampung Budi Mulya, Kelurahan Kijang Kota, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) terlihat tampak kosong tidak seperti sebagai mana biasanya, Rabu (19/10/2022) waktu siang.

Hal tersebut dibenarkan langsung oleh Kepala UPTD Damkar Bintim, Nurwendi, S.Sos saat ditemui awak media di lingkungan Kampung Sei Datuk seraya mengakui mulai saat ini hingga tahun depan armadanya sudah tidak lagi menempati lokasi Kantor lamanya.

Seperti yang diketahui bersama, Lokasi ruko tiga lantai pos Damkar dimaksud telah dikontrak atau disewakan diperkirakan sejak tahun 2015/2016 lamanya. Bahkan, Dari zaman eks Bupati Bintan, H. Ansar Ahmad, SE, MM pernah menjabat hingga sekarang menjadi Gubernur Kepri sekarang.

” Masa kontrak disitu sudah habis dan pemilik ruko juga telah ada penyewa baru yang akan segera menempatinya, Tadi anggota selesai berkemas-kemas pindah, ” Ujar Wendi ketika dikonfirmasi lewat tatap muka belum lama ini.

Masih sambungnya, Sekarang untuk Pos Damkar yang baru dengan mempunyai lantai dua terletak di jalan Nusantara KM 23 tidak begitu jauh berjarak sekitar tiga ratus meter saja dan berada di tepi jalan raya aspal tak jauh dari Kantor Samsat.

” Barang-barang semua sudah bergeser dan hari ini bisa langsung ditempati, Kalau kondisi Pos yang baru ini halaman parkirnya sangat sempit. Jadi, Untuk 2 mobil armada parkir di depan pastinya pas berdempetan, ” Tambahnya lagi secara singkat.

Selain itu, Trisno selaku pemilik ruko itu turut mengiyakan soal rukonya disewakan ke pihak Damkar. Sekaligus, Menyebutkan masa kontraknya diberikan satu tahun terhitung dari bulan ini sampai di tahun 2023 nanti.

AJ

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.