Jika Tidak Serius, Management RSUD Bintan Akan Dievaluasi

RSUD Bintan saat dikunjungi Bupati Bintan, Roby Kurniawan, Rabu 19/10/2022 ( F. Patar Sianipar)

Bintan, Kepri – Bupati Bintan, Roby Kurniawan melakukan kunjungan ke RSUD Bintan usai meresmikan saluran pendidikan, Bintan Channel di gedung LAM Bintan, Rabu (19/10/22) sekira pukul 10:00 WIB pagi.

Tak ayal, dalam kunjungan yang dilakukan Roby melihat langsung proses pelayanan RSUD Bintan, dalam melayani masyarakat Bintan yang akan berobat. Selain melihat ia pun mendengar langsung keluhan para pasien disaat menyapa mereka.

Bupati Bintan Roby Kurniawan saat menyapa pasieb dan  mendengarkan keluhan dari salah seorang pasien yang mengantri sudah hampir 2 jam di RSUD Bintan, Rabu 19/10/2022 (F. Patar Sianipar)

 

Roby Kurniawan sangat menyayangkan, pelayanan yang sangat lambat ini, dan ia berupaya untuk meningkatkan pelayanan di RSUD Bintan ini.

”Seperti kita lihat sendiri, para pasien yang mau berobat, harus menunggu antrian hingga dua jam lamanya bahkan lebih, jadi saya harapkan managemen RSUD Bintan, harus bergerak cepat menyelesaikan permasalahan ini.

Selain itu, Roby juga mengatakan bahwa pada saat rapat, dua minggu yang lalu, bahkan telah meminta managemen RSUD Bintan dapat segera mengurai, apa yang menjadi permasalahan antrian pelayanan yang terlalu panjang.

“Saya juga kemarin meminta Tim IT Kominfo membantu dalam pembuatan aplikasi pelayanan kesehatan ini, dan fokus menyelesaikannya dibandingkan penyelesaian aplikasi yang lain,” jelasnya

“Namun, data yang di butuhkan tidak kunjung diberikan managemen RSUD Bintan kepada tim IT,” kesalnya.

Saat ini saya kembali mengunjungi RSUD Bintan, sekalian menyerahkan empat unit monitor sumbangannya pribadi yang diserahkan kepada pihak RSUD Bintan dalam rangka membantu mempercepat antrian berobat warga.

Kabag TU RSUD Bintan, Indra Kurnia Ningsih saat menerima bantuan empat buah monitor dari Bupati Bintan, Roby Kurniawan, Rabu 19/10/2022 (F. Patar Sianipar)

 

Kemarin disampaikan bahwa mereka kekurangan monitor. Sekarang kita serahkan empat unit monitor, yang mudah-mudahan dapat menjadi salah satu solusi dalam mempercepat waktu antrian pelayanan,” tuturnya

“Saya ingin melihat apakah managemen RSUD Bintan ini serius atau tidak, dalam hal memberikan pelayanan,” tegasnya.

“Jika memang management RSUD Bintan tidak serius, maka semuanya akan kita evaluasi,” pungkasnya.

PS

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.