Bintan Channel, Saluran Pendidikan Di Bintan, Diresmikan Bupati

Bupati Bintan, Roby Kurniawan saat memberikan kata sambutan atas peresmian Bintan Channel, Saluran Pendidikan Kabupaten Bintan, Rabu 19/10/2022 ( F. Patar Sianipar)

Bintan, Kepri – Bupati Bintan, Roby Kurniawan, meresmikan Bintan channel dengan melakukan pengguntingan pita usaimemberikan kata sambutan di di gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Bintan, Rabu (19/10/2022) sekira pukul 08.30 WIB.

Peresmian Bintan Channel, yang merupakan saluran pendidikan bagi masyarakat Bintan, dari mulai jenjang PAUD, TK, SD dan SMP ini dihadiri, Ketua LAM Bintan, Kepala Dinas Pendidikan Bintan, beberapa kepala Dinas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bintan, Camat Bintan Timur, dan juga para pengawas sekolah, serta perwakilan guru yang bertugas diwilayah Kabupaten Bintan.

“Kabupaten Bintan saat ini menetapkan atau mewajibkan satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD), harus ada minimal 1 inovasi sehingga kita tidak boleh ketinggalan zaman,” tegasnya.

“Kita tidak boleh terlena, harus selalu berinovasi dalam menghadapi dunia digital yang semakin meningkat,” jelasnya.

“Dengan hadirnya Bintan channel ini, di harapkan adanya kemajuan pendidikan di Kabupaten Bintan ke arah yang lebih baik lagi,” harapnya

“Saya mengapresiasi Dinas Pendidikan atas peluncuran atau launching Bintan channel ini,” pujinya

Mari kita dukung Bintan channel ini, dan sama-sama berdoa semoga Bintan channel ini, sekali lagi dapat berjalan dengan baik dan benar-benar konsisten pada jalur peningkatan pendidikan yang ada di Kabupaten Bintan.

Kepala Dunas Pendidikan Bintan, Tamsir saat nenyanpaikan keterangan terkait Bintan Channel, Rabu 19/10/2022 ( F. Patar Sianipar)

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Bintan, Tamsir menyampaikan bahwa kehadiran Bintan channel ini, adalah saluran untuk konten-konten pendidikan.

“Karena anak-anak kita dituntut untuk ada hasil produk dari hasil pembelajaran, ataupun pelajaran yang diberikan oleh guru, serta tuntutan kurikulum sekarang seperti itu, maka produknya sudah bisa dibuat oleh siswa dan bisa di sampaikan di Bintan Chanel ini,” pungkasnya.

PS

 

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.