oleh

Melirik Kelincahan Roby Melayani Pembeli Saat Operasi Pasar

Roby Melayani Pembeli Saat Operasi Pasar” Barek Motor Kijang, Sabtu (30/04). Foto humas 

Bintan, Kepri  – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menghadiri langsung operasi pasar yang dilaksanakan di simpang Barek Motor Kijang, Sabtu (30/04). Ada hal menarik saat operasi pasar tersebut, terlihat Roby langsung  bantu padagang pasar  melayani masyarakat  belanja. Hal ini terlihat semakin ramai mengundang antusias masyarakat yang sedari tadi mengantri  berbelanja, warga langsung berinteraksi dengan orang nomor satu di Bintan.

Dari Pukul 07.30 WIB, kegiatan ini diprakasi oleh CB. Rizky Biokas Abadi yang menggandeng Pemerintah Kabupaten Bintan melalui Dinas Ketahanan Pangan. Terlihat Roby bersama perwakilan CV. Rizky Biokas Abadi Beby Firda secara kompak melayani para pembeli satu persatu.

Minyak goreng dan daging sapi memang menjadi buruan masyarakat saat menyambut Hari Lebaran. Tak ayal Roby pun sempat terlihat bersemangat “meladeni” antrian Ibu-Ibu yang tak henti – hentinya belanja.

“Alhamdulillah, kita senang tentunya. Pemerintah Kabupaten Bintan sangat menyambut baik kegiatan semacam ini” kata Roby sebelun dirinya meninggalkan tempat kegiatan.

” Antusias masyarakat memang luar biasa. Antriannya gak putus. Sempat sedikit kewalahan, tapi bahagia kita melihat masyarakat bisa semangat dan intinya kebutuhan bahan pokok bisa terpenuhi” tambahnya.

Dalam operasi pasar kali ini disediakan minyak goreng curah yang dibandrol Rp. 14.000,-/liternya, sesuai harga edaran yang ditetapkan. Daging sapi beku super yang dibandrol Rp. 90.000,-/Kg dan daging kerbau merk Kita dengan harga Rp. 80.000,-/Kg.(*)

Cr1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.