Mantap.Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Akan Kuliahkan 3 Orang Jurusan Kedokteran Di Undri. Dari Lulusan SMA KKA, Dengan Jurusan IPA.

Anambas silabusnews.com – , Desa Pesisir Timur/Dusun. Mantap. “Bupati KKA, Abdul Haris, SH. Saat Menghadiri Acara Hari Besar Islam Isra Miraj Di Masjid Darul Iman Desa Pesisir Timur, Kecamatan Sianta, meminta masyarakat waspada dengan kejahatan Narkoba Dan tingkat kan takqwa, juga meningkatkan silaturahmi sesama beragama agar menghindari bermacam asutan dan penyakit dajal

Kata Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas kepada pengurus Misjid Darul Iman, Desa Pesisir Timur. bapak-bapak ibuk-ibuk, kepala desa dan BPD desa pesisir timur, tokoh pemuda,ustad yang nanti juga mengisi penceramah kita dan anak-anak kita yang saya banggakan. Saya bersyukur masih debiri oleh allah kesempatan berkumpul dirumah allah ini untuk mendengarkan cerah memperingati Hari Besar Islam Isra Miraj Di Masjid Darul Iman ini,kamis 12/4/2018.

Dalam rangka, Memperingari hari besar islam isra miraj Muhammad ASW, Buapati mengatakan sewaktusaat nanti akan ada dajal, kalau nanti dajal sudah nampakkan dirinya, Tapi sebetulnya secara tidak lansung dajal sudah ada namun jika kita cerna sudah nampak, dikarmnakan kita sibuk sehari-hari karna dunia sehingga kita tidak menghiraukan itu.

Lanjut kata bupati sebetulnya dajal sudah nampak dengan cirir-ciri, contoh kalau kita nonto di TELIVISI yang ada orang naik sepeda motor tiba-tiba ada yang menghajar itulah cicri-cicrinya, itu baru dikota sewaktu saat nati kejahatan itu akan masuk kedaerah kita jika kita tidak menyadari, maka dari itu saya berharap dengan majilis seperti ini lah kita memperkuatkan iman dan berqwa kepada allah semoga teman dan keluarga kita terhindar dari dajal-dajal itu. Karna kita tidak kekal abadi maka dari itu berbuat baiklah dan beribadah lah agar ada bekal kita meninggal nanti ujarnya Masjid Darul Iman Desa Pesisir Timur Kamis (12/40).

Tambahnya saya meberikan informasi kepada masyarakat Desa Pesisir Timur, karna kita ada program pendidikan, akan dikuliah kan dikedokterran jika ada anak bapak atau ibuk yang tamat SMA, atau sederajad dengan jurusan IPA jika tidak jurusan IPA maka tidak bisa dikuliahkan Jurusan kedokteran tersebut . Pemda akan kuliah kan di Unipersitas UNDRI selama kurang lebih enam tahun semua ditanggung biayanya sampai lulus, mulai dari kos sampai kebutuhan kuliahnya. karana beberapa waktulalu sudah saya tanda tanagni. Berjumlah tiga orang yang akan dikuliah kan dibidang kedokterran tentunya sebelum melanjutkan kuliah terlebih dahulu di tes terlebih dahulu dikarnakan yang dibutuhkan tiga besar, selesaitu baru kita kirim ke UNDRI untuk melanjutkan kuliah kedokterran.

Masih kata Haris. Juga kita ada mengirim anak-anak kita kursus bahasa ingris selama 3 bulan dan kita sekolah kan anak-anak kita di hotel Sai Bintan untuk jurursan pariwisata selama satu tahun sebanyak enam puluh orang itu untuk pendidikan.

Bupati KKA Berharap Kepada segenap orang tua mengawasi kebebasan anak-anak yang dibawah pengawasan orang tua kandung.

Saya berharap tolong jaga anak-anak kita dari pergaulan bebas sexs, sepeti ngelem, ngomex dan narkoba, mari kita jaga sama-sama, bukan guru, bukan pemerintah, bukan polisi, mesti orangtua ikut campur mengawasi anak kita tidak bisa kita kasih percaya penuh keanak harus di awasi dengan ketat, apalagi nanti di desa pesisir timur ini bakal ramai karna beberapa kantor akan pindah ke pasir peti juga saya berharap masjid ini diperhatikan karna nanti orang-orang kantor akan solat jumat disini tutupnya, (Rohadi).

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.