BUPATI ANAMBAS, MENGHADIRI ACARA HARI BESAR ISLAM ISRA MIRAJ DI MASJID DARUL IMAN DESA PESISIR TIMUR.

Anambas silabusnews.com – Desa Pesisir Timur/Dusun- Bupati anambas, menghadiri Acara Hari Besar Islam Isra Miraj Di Masjid Darul Iman Desa Pesisir Timur, Kecamatan Sianta, Dengan Tema Memperingari Hari Besar Islam Isra Miraj Muhammad Asw ” Mari Kita Tingkatkan Aqidah Keimanan Untuk Memperkuat Nilai Kebersamaan Ukhuwah Islam”

Sementara itu kepala desa pesisir timur terkesan belum siap memeberikan kata sambutan dikarnakan kurang komunikasi dengan ketua Masjid Nurul Iman Dusun/Desa Pesisir Timur,kades sebelumnya minta maaf karena sejumlah warganya tidak sempat hadir banyak yang tidak tau akan ada acara  ini,sehinga warga turun melaut memasang bangan,terang kades,kamis 12/4/2018.

Selanjutnya Kepala desa pesisir timur tidak lupa mengucapkan sesalamat kepada rombongn bupati yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu dan kepada tokoh masyarakat,telah memberikan  guru ngaji segingga anak-anak kami bisa mengenal ayat-ayat suci.

Dan tak luput juga kami sampaikan  berterimakasih kepada masyarakat dan kepada pengurus masjid juga kepala sekolah SDN 008 Pak dammiri telah banyak membantu kami, mendatangkan seorang ustad, Insya, Allah tahun depan kami membawa perserta dari desa pesisir timur untuk mengikuti acara STEQI atau MTQI, Semua itu berkat adanya kerjasama kita di tengah-tengah masyarakat.kata kades.

Sementara itu Bupati Anambas Abdul Haris SH, Saat menghadiri acara Memperingari hari besar Islam Isra Miraj Muhammad Asw Di Masjid Nurul Iman di Desa Pesisir Timur.

Mengatakan.
Sebenarnya saya malam ini ada acara bersama DPRD Provinsi dan kepala BNN Provinsi namun saya diminta oleh ketua masjid ini pak abu satar, agar saya hadir dalam acara isra miraj ini. Haris mennyinggung penting nya silaturahmi ibarat kita meninggal nanti, bayangkan kalau liang lahat kita begitu kecil bagai mana,”Sedangkan  tempat tidur kita yang begitu besar saja masih tersasa kecil. Maka dari itu mari kita sama- berlapang dada saling siraturahmi agar semua rezeki maupun urusan kita lapang-lapang saja,tentunya semua itu tergantung amal ibadah kita supaya disaat kita meninggal nanti pasi lapang jika hati kita lapang,ungkapnya.

Rombongan Bupati KKA dalam Acara Hari Besar Islam Isra Miraj Dimasjid Darul Iman, Abdul Haris, SH. ahli bidang pembangunan Asmirullah, staf ahli bidang kesra Zairin, kepala dinas pendidikan Adi Agria, kepala bangda Raja Agus Unggul, Amat dari kesra, Kesbang Pol, saprilah, Kasi pendidikan.

Dalam ceramah isra miraj tentunya tujuan kami ini haya silaturahmi, apalagi saya dengar ada warga desa pesisi timur mau berangkat ketanah suci untuk umroh, mari kita ucapkan kepada beliau semoga selamat pergi dan selamat pulang semoga menjadi haji mabrul katanya.(SD)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.