oleh

Kunjungi Desa Kelong, Roby Disambut  Seni Pencak Silat

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama rombongan  saat tiba di Desa Kelong” Kamis (7/4) sore, foto humas 

Bintan, Kepri  – Melanjutkan safari ramadhan ke 4, lawatannya Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan disambut dengan seni bela diri pencak silat oleh masyarakat Desa Kelong saat menuju ke Masjid Al-Ma’ruf, Desa Kelong, Kecamatan Bintan Pesisir, Kamis (7/4) sore.

Dalam kesempatan itu, Roby Kurniawan menuturkan bahwa dirinya merasa sangat senang karena dapat kembali berkumpul serta bisa melakukan sholat berjamaah bersama saudara saudaraku sehingga silahturahim kita tetap terjalin baik.

Lanjut Roby bahwa dirinya saat ini sangat berharap agar pembangunan jalan lingkar di Desa Kelong ini dapat segera terbangun secepat mungkin seperti yang telah dijanjikan oleh Pemerintah Provinsi Kepri, karena hal itu menurutnya sudah masuk dalam tahap penganggaran untuk tahap awal Pemerintah Provinsi Kepri telah menganggarkan sebesar 1 milyar rupiah.

” Pembangunan jalan lingkar pada tahun ini sudah dianggarkan oleh Pemerintah Provinsi Kepri, tentu kita berharap pembangunan ini bisa segera terwujud secepat mungkin, ” ujarnya.

Kemudian, untuk pelebaran waduk yang direncanakan guna memenuhi kebutuhan air bersih, yang awalnya sudah dianggarkan harus ditunda sementara waktu karena adanya refocusing, namun tetap akan menjadi prioritas pada anggaran perubahan.

Dalam kegiatan tersebut, Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan juga terlihat menyerahkan bantuan sembako sebanyak 25 paket melalui Baznas Kabupaten Bintan. Serta turut menyerahkan bantuan santunan jaminan kecelakaan kerja dan beasiswa anak dari BPJS Ketenagakerjaan sebesar Rp.168.124.576 kepada Ahli waris Sri Raya Fitri. Serta melakukan penyerahan insentif kepada Pengurus Masjid, Da’i, Guru Ngaji, Petugas TPU, Mubaligh, Fardu Kifayah dan bantuan operasional mesjid dari Bank Riau Kepri.

” Pemerintah Kabupaten Bintan tentu akan terus mengupayakan, untuk bagaimana dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat Bintan khususnya masyarakat Desa Kelong, Kecamatan Bintan Pesisir,” tutupnya.

(*/Cr1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.