KPUD Anambas Seleksi Calon PPK.

 

Photo Kantor KPU Kabupaten Anambas (dok)

Anambas Silabusnews.com “PEMILIHAN UMUM 2019” KPUD Anambas Seleksi Calon PPK. Komisi pemilihan Umum (KPU) kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) mulai menyeleksi calon anggota panitia pemilihan kecamtan PPK. Sebanyak 28 calon anggota mengikuti tes tertulis di Aula Kantor Kecamatan Siantan jum’at 23/2/2018.

Kasubag Program dan data Sekretariat KPUD Anambas Fazry Purnama mengatakan kegiatan tersebut di gelar secara serentak di tujuh kecamatan di kabupaten kepulauan anambas.

Calon anggota peserta dari kecamatan Siantan berjumlah 14 orang, dan Siantan selatan 7 orang, kecamatan Palmatak berjumlah 9 orang dan kecamatan Siantan tengah 11 orang. Lalu kecamatan jemaja 9 orang dan jemaja timur 7 orang.

Seleksi di gelar di Aula kantor camat jemaja,Terakhir di kecamatan Siantan timur di ikuti 12 orang yang di laksanakan di Desa Air bini.

“Seleksi anggota PPK di gelar serentak di semua kecamtan,” Kata Fazry,

Setelah seleksi awal, calon PPK harus mengikuti tes tertulis selama 90 menit. Tahap berikutnya adalah tes wawancara pada tanggal 3-4 Maret 2018 dan pengumuman pada tanggal 5-7 Maret 2018. ” Alhamdullilah, kegiatan berjalan dengan Lancar, “tutur fazry.(Rohadi)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.