oleh

Bupati Anambas Abdul Haris,Minta Pemerintah Pusat Percepat pembangunan Infrastruktur di Anambas.

 

¬†Anambas-silabusnews.com – Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, SH Menghadiri Rapat Koordinasi Kebijakan Pembangunan Infrastruktur Konektifitas, Perikanan dan Energi di wilayah perbatasan dan pulau terluar yang di hadiri oleh Deputi Bidang Koordinator Infrastruktur Ridwan Djamaluddin Di Batam Pada Jum’at 23/2 lalu.

Dalam kesempatan itu, Bupati Abdul HARIS menyampaikan harapannya, yakni agar pembangunan Infrastruktur di Kabupaten Kepulauan Anambas KKA segera di tindak lanjuti. ” Seperti pembangunan pelabuhan bongkar muat, Deopt Minyak segera dapat di realisasikan guna mempermudah untuk penyaluran minyak di Kabupaten Kepulauan Anambas KKA dan juga pembangunan Balai Benih Ikan BBI serta pembangunan sumber air Baku dan jaringan SPAM serta Infrastruktur lainnya” ucapnya.

Dirinya juga menambahkan, agar sekiranya Pemerintah pusat lebih memperhatikan kabupaten Kepulauan Anambas KKA terutama pembangunan jalan Nasional sepanjang 25km. Rapat ini turut di hadiri oleh Bupati Natuna Hamid Rizal dan kepala dinas perikanan kabupaten Kepulauan Anambas Caterina. Rapat ini merupakan agenda yang di selenggarakan oleh Kementrian Koordinator Kemaritiman Republik Indonesia sebagai salah satu Nawa Cita Presiden, Bapak Jokowidodo (Jokowi), yang ingin menggesa percepatan pembangunan di daerah perbatasan untuk terus di lanjutkan. (hms, Rohadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.