oleh

Kompol Andri Kurniawan Mengajarkan Anak Usia Dini Berbagi

Kompol Andri Kurniawan saat mengajarkan anaknya yang masih berusia dini untuk berbagi di Panti Asuhan Qurrotu A’Yun Kota Batam, Jum’at 15/04/2022 (Foto Pit)

Silabusnews.com, Batam — Bulan ramadhan adalah bulan penuh berkah bagi umat muslim, dimana dalam menjalani bulan penuh berkah ini, menjadi impian dan harapan semua umat untuk meraihnya.

Kompol Andri Kurniawan, bukan hanya sekedar meraih pahala, namun ingin memberi pembelajaran pada anak-anaknya tentang makna berbagi, apalagi di bulan suci ini, bulan penuh berkah, Jum’at (15/04/2022)

Andri melakukan kegiatan ini dengan membawa dan menuntun anak-anaknya ke Panti Asuhan Qurrotu A’Yun Kota Batam, saat dimana beliau mendapat libur dari pendidikan Sespimmen

Menurut Andri, saat ini momennya sangat tepat, beribadah di bulan Ramadhan akan diberikan pahala berlipat ganda.

“Alhamdulilah saya dapat libur pendidikan dan pulang dulu bertemu anak-anak. Kami ke Panti Asuhan sembari mengajarkan anak bagaimana berbagi sejak dini,” sebutnya.

Sejumlah sembako seperti beras, telur, minyak goreng, mie dan makanan lainnya dibagikan ke panti asuhan ini dengan harapan, bermanfaat bagi anak-anak disana, ujar mantan Kasat Reskrim Polresta Barelang ini.

“Mereka adalah tanggung jawab kita bersama. Semoga ini bisa menjadi kegiatan rutin kita,” tuturnya.

Perwakilan Panti Asuhan Qurrotu A’Yun Kota Batam, mengucapkan terimakasih kepada donatur yang sudah memberikan bantuan ini.

“Semua bantuan tersebut memang sangat dibutuhkan dan sangat bermanfaat untuk anak-anak panti,” ucapnya.

“Semoga bantuannya berkah, kita sangat berterimakasih. Biar Allah yang membalas kebaikan para donarut,” pungkasnya.

Pit/Rim/Tar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.