oleh

Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Anambas, Berbuka Puasa Bersama Sekda Anambas

Shatiar. SH. MM Selaku Sekretaris Daerah KKA, Dalma Acara Buka Puasa Bersama AMP-PP Anambas, Jum’at 15/04/2022 (Foto Ayu).

Silabusnews.com, Anambas – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Shatiar. S.H. M.M., menghadiri acara buka bersama yang diselenggarakan oleh Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Anambas, bertempat di Gedung Pemuda JL. Air Padang, Desa Tarempa Timur, Kecamatan Siantan.Jum’at (15/04/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Calon Ketua Pimpinan Wilayah (MPW) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Kasat Polairud Anamas, Danramil 02/Tarempa, Perwakilan Polres Anambas Ketua dan segenap Anggota MPC PP serta para Srikandi Anambas.

Dalam kesempatan menyampaikan kata sambutan, Sahtiar mengucapkan terimakasih kepada Organisasi Masyarakat (Ormas) MPC PP Anambas yang sangat berperan aktif dalam setiap kegiatan positif di KKA.

“Dengan adanya Pemuda Pancasila yang selalu eksis dalam menjalani kegiatan-kegiatan positif tentu sangat membantu Pemerintah Daerah”, kata Sahtiar.

Lebih lanjut lagi Sahtiar juga menyampaikan bahwa selama bulan suci ramdhan, Pemda Anambas memang agak padat untuk mengisi berbagi acara kegiatan.

“Pada kesempatan di bulan yang penuh berkah ini, Pemda Anambas memang agak sedikit padat jadwal, salah satunya menjalani silahturahmi dalam agenda Safari Ramadhan,” jelasnya.

Sebelumnya, Ketua MPC PP Anambas, Asril Masbah juga mengatakan. Acara buka bersama tersebut merupakan ajang silaturrahmi antar anggota dan juga Pemda Anambas.

“Kegiatan ini murni silaturrahmi antar anggota PP dari mana saja, namun kita juga tetap mengundang pihak Pemda Anambas serta stakeholder terkait dan Alhamdulillah sebuah kehormatan bagi kami dengan kehadiran Sekda Anambas dan juga FKPD atau yang mewakili,” ucapnya

Rangkaian acara buka bersama MPC PP Anambas yang diawali dengan pembacaan ayat suci alqur’an ketika itu juga diisi dengan santapan rohani yang disampaikan salah seorang tokoh agama,  Deri Adlis. S.P.d. I, serta penyaluran santunan kepada anak yatim dan yatim piatu dari sekitar Desa Tarempa Timur.

Ayu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.