oleh

Kekompakan Adalah Yang Utama

Deni Irman Susilo S.Kom. Plt Camat Bintan Utara diruang kerjanya” Kamis 27/1 (Foto Patar Sianipar)

Silabusnews.com, Bintan – Deni Irman Susilo S.Kom., kelahiran Tanjung Uban tahun 1979, resmi menjabat Pelaksana Tugas Camat Bintan Utara, setelah diterbitkannya SK ats nama Bupati Bintan, bernomor : 040/820/I/2022, tertanggal 25 Januari 2022 tentang Surat Perintah Pelaksana Tugas yang ditandatangani Sektetaris Daerah Bintan, Drs. Adi Prihantara, M.M.

Plt Camat Bintan Utara, Deni Irman Susilo ketika diminta keterangannya, Kamis (27/01/2022) siang diruang kerjanya, terkait penunjukannya sebagai Plt. Camat Bintan Utara, mengatakan bahwa dirinya adalah tipe pekerja, jadi setelah ditunjuknya saya sebagai Plt Camat di Bintan Utara, maka saya akan bekerja semaksimal mungkin untuk membangun Sumber Daya Manusia (SDM) dan infrastruktur di Bintan Utara.

Dan untuk menunjang tujuan ini, tentunya perlu dukungan dari segenap masyarakat Bintan Utara dan terutama kepada staff dikecamatan, kelurahan dan desa yang ada di Bintan Utara.

“Kekompakan perlu dijaga, dan saya menganggap staff itu adalah asset, jadi harus dijaga,” ujarnya.

“Dan hal terpenting, sebagai pemimpin tanpa dukungan dari staff itu adalah suatu hal mustahil untuk mencapai tujuan,” lanjutnya

“Dan untuk membicarakan terkait pekerjaan, tidak mesti diruang rapat, disemua tempat juga dapat dilakukan dan yang terpenting selalu kompak, saling mendukung dan hasilnya baik untuk seluruh masyarakat Bintan Utara,” pungkasnya.

Patar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.