Kaum Milenial Berikan Dukungan Kepada Abdurrahman Cawabup Karimun

Karimun , Silabusnews.com – Suasana perpolitikan kabupaten Karimun mulai menghangat, kali ini berasal dari dukungan kalangan milenial terhadap Abdurrahman, sebagai bakal calon

wakil bupati ( Bacawabup) kabupaten karimun periode 2021-2024 untuk berpasangan kepada calon Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam memimpin negeri bumi berazam untuk lima tahun mendatang.

Salah satunya dari kalangan milenial yang sudah memberikan dukungan kepada Abdurrahman, bakal calon wakil bupati karimun yang diharapkan berpasangan dengan Bupati Karimun Aunur Rafiq, di salah satu tempat kedai kopi Coastal Area kabupaten Karimun, Rabu 26 Februari 2020.

” Kami anak- anak muda karimun yang berkumpul disini, setelah kita mendengarkan dan sambil berdiskusi bersama beliau (Abdurrahman-red), bakal calon wakil bupati Karimun ternyata program-programnya yang diutarakannya cukup bagus untuk dikembangkan. Terutama kepada anak- anak muda khususnya kaum milenial yang berkomitmen untuk membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya dengan didukung keahlian nantinya,” ucap Novi mewakili anak-anak muda Karimun.

Sementara itu bakal calon Wakil Bupati ( Bacawabup) Karimun Abdurrahman yang juga kader Partai Amanat Nasional (PAN ) ini mengatakan, dirinya merasa terpanggil serta ingin membangun kampung halamannya dengan cara masuk ke dalam sistem kepemerintahan. Yang sekaligus, membantu kepala daerah dalam berbagai program kerja lima tahun ke depan, ujarnya.

“Potensi-potensi yang ada di kabupaten Karimun sendiri masih cukup banyak untuk dikembangkan. Bukan, hanya dari sektor pertambangan saja. Namun akan menggali potensi – potensi yang ada sebagai Pendapatan Asli Daerah ( PAD), tuturnya.

Abdurrahman menjelaskan, semuanya harus kita sinergikan dalam proses pembangunan karimun nantinya. Termasuk untuk mendatangkan investor ke karimun sebanyak mungkin yang secara otomatis membutuhkan tenaga kerja yang harus diprioritaskan kepada pekerja lokal di kabupaten Karimun ini, ungkapnya.

Saat ini saya dalam tahap awal.
Sekali lagi pada Intinya,” saya mohon restu dari masyarakat kabupaten karimun untuk berpasangan dengan bupati karimun Aunur Rafiq pada pilkada mendatang ,”Tutupnya.

(Mes)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.