Kapolres Karimun: Patroli Sinergitas TNI-Polri Meningkatkan Kondusifitas di Wilayah Hukum Polres Karimun

Silabusnews.com, Karimun –Sinergitas dan kekompakan TNI-Polri di Kabupaten karimun begitu terasa. Hal ini ditunjukkan dengan dibawah kepimpinan Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur F.S. SH S,IK, MH ke markas komando TNI di Wilayah Kabupaten Karimun.

Kepala Kepolisian Resort Karimun, Polda Kepri . Ajun Komisari Besar Polisi ( AKBP) Yos Guntur Yudi F. S, SH, S. I. K, MH menjelaskan ,Patroli Sinergitas TNI-Polri dari tingkat Polres hingga Polsek-Polsek jajaran, bertujuan untuk menjalin sinergitas TNI-Polri diwilayah Kabupaten Karimun lebih harmonis dan solid demi mewujudkan kabupaten Karimun yang aman dan kondusif.

Patroli sinergitas ini, lanjutnya, dilaksanakan dengan sasaran kantor-kantor atau mako TNI yang ada di Kabupaten Jarimun seperti Mako Kodim 0317 TBK, Mako Lanal TBK, Mako Kompi Raider, Mako Koramil disetiap Kecamatan serta Pos-pos TNI AL.

“Tidak hanya sekedar patroli namun personil Patroli Polres Karimun juga melaksanakan basembang bercerita kepada personil TNI dan kantor-kantor lainya dengan membawa buah tangan seperti kopi dan gorengan,” ujarnya kepada Silabusnews. com Sabtu (29/2/2020).

Ia berharap dengan dilaksanakanya Patroli Sinergitas TNI-Polri diseluluh jajaran wilayah hukum Mapokres Karimun mampu meningkatkan sinergitas TNI-Polri dakam memberikan keamanan, kenyamanan bagi masyarakat. Selain itu, hal ini merupakan upaya dalam lebih meningkatkan kondusifitas di wilayah hukum Polres Karimun, jelasnya.

Inilah bentuk pengayoman dan pelayanan kita kepada masyarakat. Sehingga Polri, khususnya Polres Karimun lebih dicintai dan dihati masyarakat, tambahnya.

“Harapannya dengan kekompakan ini bisa semakin meningkatkan sinergitas TNI- Polri dalam menjaga keutuhan NKRI, khususnya situasi kamtibmas di wilayah Karimun,” tegas Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur.

( Mes)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.