oleh

Kapolda Kepri Kunjungan Kerja Ke Polres Karimun

Silabusnews.com,Karimun – Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau. Dalam lawatan kunjungan kerjanya di Polres Karimun , Kapolda Irjen Pol .Andap Budi S.I.K berserta rombongan di sambut oleh Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya S I K didampingi oleh Bupati Karimun DR H. Aunur Rafiq. S Sos. M Si , Sekretaris Daerah Karimun HM. Firmansyah. M.Si dan pejabat utama Polres Karimun di pintu masuk Bandara Raja Haji Abdullah Kelurahan Pamak Kecamatan Tebing Rabu, (26/12/2018).

Acara penyambutan Kapolda Kepulauan Riau diberikan penghormatan dengan barisan jajar hormat yang beranggotakan personil satuan Satlantas Polres Karimun dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Karimun AKP. Teuku Fazrial Kenedy.

Setelah pelaksanaan jajar hormat di Bandara, Kapolda Kepri. Irjend Pol. Andap Budi melakukan tatap muka dan memberikan arahan kepada jajaran pejabat polres Karimun di ruangan Rupatama di dampingi oleh jajaran pejabat polres Karimun.

Kapolda Kepulauan Riau , Irjend.Pol. Andap Budi.S.I.K kunjungan kerja ke Karimun mengatakan, saya sebagai Kapolda Kepulauan Riau hadir disini memberikan arahan kepada jajaran personil polres Karimun dalam rangka mengecek kesiapsiagaan rekan-rekan di Polres Karimun, saat ini kita melaksanakan operasi Lilin Seligi 2018 dalam rangka pengamanan perayaan Natal dan pengamanan malam penghujung tahun 2019, serta menyambut tahun pemilu Pilpres, DPR RI, DPD,Caleg Kabupaten/kota. ujarnya.

Menurutnya, karena ini adalah operasi kemanusiaan, kami beserta TNI , Pemerintah Daerah dan segenap Stekholder bersama masyarakat sehingga pada akhirnya masyarakat yang merayakan Natal aman, damai, lancar dan sejuk.

Intinya adalah, untuk berbagai gangguan Kamtibmas mampu kita tolelir berbagai potensi kerawanan dapat kita sikapi ,termasuk juga apabila ada totalitas korban akibat kecelakaan baik di darat maupun di wilayah perairan, ungkapnya.(James Nababan).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed