Kantor Disdukcapil Bintan Akan Pindah

Pj. Sekda Bintan, Ronny Kartika saat meninjau gedung baru untuk perkantoran Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bintan, Senin 02/01/2023.

Bintan, Kepri – Pj Sekda Bintan Ronny Kartika di hari pertama kerja usai moment liburan tahun baru 2023, menyempatkan diri meninjau Gedung Parkantoran baru yang ada di Komplek Perkantoran Bandar Seri Bentan. Gedung yang diperuntukkan bagi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bintan itu, dipastikannya harus siap seratus persen sebelum mulai beroperasi.

Ronny yang didampingi Kadisdukcapil dan Kedis PUPR Bintan langsung melihat detail setiap ruangan untuk menyusun alur pelayan. Dirinya bahkan langsung menunjuk beberapa design ruangan terlebih untuk ruang pelayanan.

Di lobby pelayanan Ronny meminta disediakan sedikit ruang bermain untuk anak, ruang menyusui hingga beberapa layar yang menampilkan informasi dan hiburan bagi masyarakat yang sedang menunggu antrian, serta meminta agar diatur alur seefektif mungkin, agar masyarakat yang mengantri tidak membosankan.

Saat meninjau lantai dua, dirinya bahkan melihat pengaturan posisi ruangan Kepala Dinas, Kepala Bidang hingga Pejabat Fungsional yang dianggapnya penting untuk efektifnya koordinasi dan komunikasi.

“Sejauh ini sudah rampung sepenuhnya, dan jika tidak ada halangan, Februari ini Disdukcapil Bintan sudah aktif di sini,” pungkasnya.

*/PS

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.