Hari Pertama Kerja, Pj Sekda Bintan Sidak Kehadiran Pegawai

Pj Sekda Bintan, Ronny Kartika saat melakukan  sidak kehadiran pegawai dihari peetama kerja tahun 2023, Senin 02/01/2023

Bintan, Kepri – Sepuluh ruangan Bagian di Sekretariat Daerah (Setda) Bintan, satu persatu dicek secara langsung dengan melakukan sidak oleh Pj Sekda Bintan Ronny Kartika, mengawali hari pertama kerja ke setiap bagian di Sekretariat Daerah Kabupaten Bintan (02/01/2023)

Ronny menyampaikan baik kehadiran maupun ruangan semua ditinjau. Dirinya ingin memastikan setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) baik PNS maupun Non PNS bisa bertanggungjawab dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

“Tanggung jawab itu bisa dibuktikan dengan kehadiran dan kesiapan di ruangan. Yang paling krusial itu di pelayanan, pagi ini juga kita minta bukti laporan dari Camat dan Lurah, karena di sana garda terdepan pelayanan” terangnya.

Dalam moment ini pula sempat disampaikannya apresiasi atas kehadiran dan disiplin kerja ASN.

“Meski masih ada yang kurang, tapi kita apresiasi ASN yang hadir dan tidak memanfaatkan moment tahun baru untuk berlibur” tambahnya.

Ronny yang sempat berkeliling di semua ruangan itu juga memastikan bahwa Setda sebagai contoh dari kantor lainnya. Baginya di sinilah wajah pelayanan Pemerintah Kabupaten Bintan.

*/PS

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.