Kajari Lingga Akan Segera Di Mutasi

SILABUSNEWS, LINGGA – Kabar akan dimutasinya Kajari Lingga Puji Triasmoro dalam waktu dekat, dibenarkan oleh Kasipidsus Alexander Silaen, Rabu (11/7/2018).

“Iya, ke Grobogan (Jawa Tengah) Mas,” kata dia menjawab SILABUSNEWS.COM, melalui pesan singkat WattsApp, Rabu Siang.

Jika benar, tepat 2 tahun perjalanan Puji Triasmoro menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Lingga, mengungkap dan menuntaskan berbagai kasus yang ditanganinya selama ini.

Sosoknya di kenal ramah, bukan saja kepada masyarakat, bahkan kepada para awak media pun dirinya tetap menunjukan sikap profesonalismenya dalam bekerja.

Tahun 2016 silam, tepatnya Juli, di Gedung Nasional Dabosingkep, menjadi saksi bisu digelarnya pisah sambut Puji Triasmoro menggantikan Kajari yang lama, Nanang Gunaryanto.

Namun sayangnya, kini pemindahan pria yang kerap melontarkan senyum, sikap ramah dan memiliki segudang prestasi itu masih menyisihkan pertanyaan besar.

Pasalnya, berbagai kasus yang sedang ditangani Kajari Lingga Puji Triasmoro saat ini sedang menunggu penuntasan, seperti Pengadaan Pupuk di Dinas Pertanian Kabupaten Lingga.

Pertanyaannya, apakah sepeninggal Puji Triasmoro kasus itu akan tertunda atau tetap berjalan?

Yang pasti, mutasi tersebut akan menjawab semua teka-teki alasan pemindahan Puji Triasmoro, dan siapa penganti dirinya nanti masih belum diketahui secara pasti.

Kemudian, untuk informasi kapan waktunya proses mutasi tersebut akan dilangsungkan, Alex menyikapinya dengan lugas.

“Belum tau siapa penganti beliau, SK belum diterima, masih proses, kemungkinan awal bulan depan,” ujar Alex.

Sementara, dihubungi sorenya, Puji Triasmoro membenarkan akan rencana mutasi dirinya ke Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

“Insya Allah benar, Mas. Alhamdulillah jadi Kajari dekat dengan rumah,” ungkap pria kelahiran Solo, yang diketahui banyak mendulang prestasi ketika menjabat sebagai Kasi Pidsus di Kejari Sukoharjo. (Sim)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.