oleh

RAPAT PARIPURNA PERTANGGUNG JAWABAN PELAKSANAAN,APBD 2017 DI GEDUNG DPRD LINGGA.

SILABUSNEWS.COM, LINGGA – Dalam rapat paripurna penyampaian penjelasan ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksaan APBD 2017 oleh Bupati Lingga, di gedung DPRD Kabupaten Lingga, Senin (9/7/2018) siang.

Bupati Lingga Alias Wello tampak absen dalam agenda penyampaian penjelasan ranperda tersebut.

“Pak Bupati tidak bisa hadir karena ada program kegiatan pertanian di Bogor, beliau mewakilkan kepada kami untuk menyampaikan penyampaian ranperda tentang laporan pertanggungjawaban pelaksanaan pendapatan daerah tahun 2017,” kata Wakil Bupati Lingga M Nizar, Senin siang.

Sejumlah laporan penjelasan ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2017, pada rapat paripurna telah disampaikan M Nizar satu – persatu.

Mulau dari laporan keuangan realiasi anggaran dengan jumlah pendapatan, hingga uraian keuangan pendapatan belanja per 31 Desember 2017 setelah perubahan.

Atas catatan laporan keuangan yang memuat informasi baik secara kuantitatif atas pos-pos laporan keuangan yang disampaikan, kata Nizar diharapkan dapat meminimalisir persoalan hukum yang timbul dalam menjalankan otonomi daerah.

Dan selanjutnya, harapan kemudian, pinta Nizar DPRD Lingga dapat membahas ranperda tersebut dengan lembaga eksekutif yang nantinya dapat disetujui bersama.

Diakhir rapat paripurna yang dipimpin langsung Ketua DPRD Lingga Riono, dan dihadiri 11 anggota DPRD Kabupaten Lingga lainnya, ditutup dengan penyerahan berkas ranperda oleh Wakil Bupati Lingga kepada Legislatif. (Sim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.