Ekonomi Dapat Meningkat

Bintan SILABUSNEWS.COM – Pelabuhan PT ASDP Ferry Indonesia (Persero) kapal roll on roll (roro) Cabang batam, arus aktivitas kendaraan yang membawa sejumlah barang menuju pelabuhan Tanjung uban dan tanjung pinang dan sekitarnya,bukti harapan masyarakat dapat untuk terus meningkat perekonomian di bintan dan sekitarnya.

Harapan kita perekonomian di Bintan dapat terus meningkat dari tahun ke tahun.  Apa lagi di Kabupaten Bintan salah satu daerah yang sangat berpotensi untuk setiap investor menanamkan modalnya. Hal demikian dapat dilihat dari ketersediaan sumber daya alam Bintan dan lokasi investasi  yang baik,” ucap Bambang salah satu  pengendara Truck bermuatan barang dagangan,rabu 11/7/2018.

Bambang menambahkan,” wacana pembangunan jembatan Batam Bintan (babin)oleh Pemerintah Propinsi Kepri,sebuah gagasan yang bagus,Untuk kemajuan daerah.Pembangunan tersebut akan sangat mambantu pertumbuhan prekonomian nantinya.

Untuk saat ini,kapal  roro ke dua daerah sudah sangat membantu,untuk pendistribusian barang dari batam ke bintan maupun sebaliknya bintan ke batam. Namun roro masih memiliki keterbatasan. Contohnya, dengan cuaca yang tidak baik di perairan batam bintan,roro memiliki keterbatasan muatan demi keselamatan bersama,jadi membutuhkan waktu yang cukup lama menunggu untuk sampai ke tujuan,” ujarnya.(yogi)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.