KAC / Kepri Adventure Commonity, Touring Lintas Sumatera

Dari depan kanan nomor 3.Bang Efendi foto bersama tim,KAC,Kepri adventure Commonity.(f.dok)

Batam,Silabusnews.com – KAC, Kepri Adventure Commonity melaksanakam kengiatan Touring lintas sumatra, jambi, pekan baru, medan, banda aceh, nol km indonesia, kembali menuju padang, via danau toba, terus kembali ke tanjung pinang, dalam rangka promosi pariwisata Kepri.

Dalam kegiatan tersebut khususnya Bintan dan Tanjung Pinang, yang di ikuti oleh 10 orang peserta dan 4 unit mobil jeep, di ketuai oleh hengki setiawan dan di dampingi oleh 1 orang pers teriotorial AD, bang fendi.

Mulai start keberangkat dari tanjung pinang. Rabu, 26/11/2019, di rencanakan kegiatan berlangsung lebih kurang 10 hari dan kembali ke Tanjung Pinang,sebut bang fendi ketika di jumpai awak media ini di pelabuhan roro telaga Punggur batam,selasa siang,26/11/2019.

KAC,Kepri Adventure Comunity touring lintas sumatera,bisa dapat menikmati udara segar dan melihat langsung alam Indonesia yang indah mempesona, hutan alamnya yang asri,dan banyak lagi ke indahan keindahan alamnya yang dapat kita lihat nanti,sebut bang Efendi

Masih bang Efendi,kita berharap dalam kegiatan Touring ini berjalan dengan baik selama dalam perjalanan,sehat wala’fiat dan kembali berkumpul dengan keluarga tercinta,ucapnya mengakhiri percakapan.

(0lo)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.