Pesan Wabup Karimun Pada Pelantikan Pengurus Perbakin yang Baru

Karimun, Silabusnews.com – Pengurus Cabang Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Karimun periode 2019-2023 resmi dilantik.

Pelantikan ini dilakukan langsung oleh Ketua Perbakin Provinsi Kepulauan Riau , Mas Zulhak di Gedung Nasional ,Jalan Yos Sudarso Kelurahan Tanjung Balai Kota Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun. Provinsi Kepulauan Riau, Kamis (28/11/2019).

Sejumlah pejabat turut hadir yakni Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim ,M.Si, perwakilan Dandim 0317/ TBK , perwakilan Lanal /TBK, perwakilan Polres Karimun, Ketua Perbakin Provinsi Kepri, perwakilan Perbakin Provinsi Kepri, Ketua Perbakin Kabupaten Karimun Asriyadi , serta Ketua KONI Karimun.

Pengurus yang dilantik berjumlah 32 orang terdiri dari ketua, wakil ketua, sekertaris, wakil sekertaris, bendahara, serta bidang-bidang dan anggotanya.

Dalam prosesi pelantikan Mas Zulhak menyampaikan ucapan selamat kepada semua pengurus Perbakin Kabupaten Karimun periode 2019-2023 yang telah resmi dilantik.

“Semoga profesional membawah organisasi perbakin Kabupaten Karimun semakin maju dan berprestasi, ucapnya.

Kepada para pengurus yang baru agar terus membangun komunikasi yang baik dengan para pengurus perbakin Provinsi Kepri ,” imbuh Maz Zulha.

Sementara itu, Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus Cabang Perbakin Kabupaten Karimun yang baru dilantik.

Anwar Hasyim berharap, agar kepercayaan yang sudah diberikan bisa menjadi motivasi dan semangat bagi pengurus Perbakin kabupaten Karimun periode 2019-2023 untuk tetap bekerja dan berkarya secara profesional.

Serta mengembangkan olahraga menembak dan membina atlit dalam meraih prestasi pada kegiatan Pekan Olahraga tingkat Provinsi,” ungkap Wakil Bupati Karimun.

“Kami selaku pemerintah daerah kabupaten karimun akan mendukung kegiatan Perbaikan ”
pungkasnya.

(Mes)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.