Jelang Sertijab Asintel Danlantamal IV,  Laksanakan Memorandum 

Jelang Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Intelijen Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Asintel Danlantamal IV) Tanjungpinang, pembacaan dan penyerahan naskah Memorandum Sertijab Asintel Danlantamal IV, di Ruang Rapat Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang, foto Kadispen Lantamal IV.

Silabusnews.com, Tanjungpinang – Jelang Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Intelijen Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Asintel Danlantamal IV) Tanjungpinang, telah dilaksanakan pembacaan dan penyerahan naskah Memorandum Sertijab Asintel Danlantamal IV, yang berlangsung di Ruang Rapat Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Jumat siang (12/3/2021).

Acara memorandum tersebut diawali dengan penjelasan secara rinci oleh Asintel Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Tommy Herlambang, S.E., kepada calon pejabat Asintel Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Muhammad Nizar Gadafi, S.E., CHRMP, tentang apa yang sudah, sedang dan yang akan dikerjakan oleh Sintel Lantamal IV dan jajarannya.

Setelah itu pejabat baru memberikan tanggapan tentang apa yang sudah dijelaskan oleh pejabat Asintel Danlantamal IV, kemudian acara dituttup dengan penyerahan naskah memorandum Sertijab Asintel Danlantamal IV dari Pejabat Asintel Danlantamal IV kepada calon pejabat Asintel Danlantamal IV.

Kepala Dinas Penerangan Lantamal IV (Kadispen Lantamal IV) Tanjungpinang Mayor Marinir Saul Jamlaay usai kegiatan mengatakan, “Tujuan dari kegiatan pembacaan memorandum Sertijab Asintel Danlantamal IV adalah untuk memberikan gambaran kepada pejabat baru tentang situasi yang ada dilingkungan kerja Sintel Lantamal IV dan jajaranya,” sebutnya.

Dikatakan juga “Pembacaan Memeorandum juga sebagai bahan masukan kepada pejabat baru, sehingga pejabat baru dapat mengambil langkah-langkah kebijakan serta sebagai pejabat lama merupakan suatu bentuk pertanggungjawaban tentang pelaksanaan tugas dan tanggung jawab selama menjabat,” pungkasnya. (*)

Sumber: Dispen Lantamal IV Tanjungpinang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.