Ibadah Natal 2022 Dan Tahun Baru 2023 Polres Bintan Lakukan Pengamanan

Polres Bintan saat lakukan pengamanan di ibadah natal.

Bintan, Kepri – Dalam rangka menyambut perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Polres Bintan tingkatkan pengamanan tempat ibadah umat kristiani yaitu beberapa gereja yang antara lain berada di Wilayah Hukum Polsek Bintan Utara pada hari Sabtu dan Minggu (11/12/2022)

Kegiatan ibadah natal bersama pada hari Sabtu dilaksanakan di empat gereja di wilayah Bintan Utara yakni Gereja Pantekosta Indonesia (GPI) Teluk Sasah, Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) Tanjung Uban Selatan, Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Teluk Sasah, Gereja Methodist Indonesia Efrata Tanjung Uban Selatan.

Kapolda Kepulauan Riau Irjenpol Dr. Aris Budiman, M.Si melalui Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa dalam rangka menyambut hari Natal tahun 2022 dan tahun baru 2023, Polres Bintan terus melaksanakan peningkatan pengamanan di gereja-gereja yang digunakan untuk ibadah, baik ibadah Natal dan tahun baru maupun ibadah rutin pada hari Minggu.

“Gereja yang melaksanakan ibadah kita tempatkan beberapa personil untuk melakukan pengamanan, mulai dari pengamanan lokasi hingga pengamanan pengaturan lalulintas kendaraan, dalam melakukan pengamanan kami selalu berkoordiansi dengan pihak pengelola gereja,” jelasnya.

“Pengamanan tersebut dilakukan untuk menjamin kemananan dan kenyamanan dalam beribadah sesuai dengan Undang-Undang,” lanjutnya.

“Kami akan memberikan pelayanan terbaik bagi umat yang melakukan ibadah sehingga akan tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah kabupaten Bintan,” pungkasnya.

*/PS

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.