Bunda PAUD Bintan Dan Karimun Siap Jalin Kolaborasi

Bunda PAUD Bintan dan Karimun saat mengadakan pertemuan

Bintan, Kepri – Bunda PAUD Kabupaten Bintan, Hafizha Rahmadhani menerima Kunjungan Bunda PAUD Kabupaten Karimun, Hj. Raja Azmah dalam kegiatan studi kolaborasi terkait Pendidikan Usia Dini, Senin (13/12/2022) di Ruang Rapat II Kantor Bupati Bintan. Rombongan Bunda PAUD Karimun membawa beberapa pengurus Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia IGTKI) untuk melihat beberapa inovasi yang ada di Bintan.

Menyambut kunjungan ini, Hafizha ingin agar moment ini menjadi langkah awal kolaborasi yang terjalin untuk kemajuan dunia pendidikan. Hafizha bahkan percaya bahwa pendidikan bagi anak usia dini merupakan tonggak awal sebelum masuk ke dalam dunia yang lebih luas.

Hafizha saat menyampaikan terkait langkah-langkah yang ditempuh, untuk penurunan stunting di Kabupaten Bintan terhadap anak-anak PAUD di Kabupaten Bintan, Selasa 13/12/2022

“Dengan sinergitas ini, dimana anak-anak kita ini masih kosong ibarat kertas putih, disinilah waktu dimana kita memasukkan nilai-nilai moral, pengetahuan dan apa pun yang positif” terangnya.

“Kita fokus terhadap isu nasional khususnya penurunan angka stunting,” urainya.

“Dan langkah-langkah yang diambil, sejauh ini Bunda PAUD Bintan bersama beberapa OPD terkait kerap turun ke beberapa tempat Pendidikan Usia Dini untuk melakukan upaya terbaik,” lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Bunda PAUD Bintan dan Karimun sudah tiga tahun berturut-turut secara bersamaan terus berkolaborasi hingga meraih penghargaan terbaik tingkat Provinsi Kepulauan Riau.

*/PS

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.