oleh

HUT SMSI, Plt Bupati Bintan Bagikan Sembako di Sei 6

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama SMSI saat membagikan paket sembako’ Kamis (10/03/2022), foto dok.

Bintan, Kepri – Dalam rangka peringatan HUT SMSI ke lima digelar dengan kegiatan bakti sosial SMSI Kabupaten Bintan membagikan 100 paket sembako untuk warga Kelurahan Sei Enam, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (10/03/2022).

Dalam kesempatan tersebut,
Ketua SMSI Bintan, Ramdan di sesi kata sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan Baksos SMSI mendapat dukungan dari Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan dan jajarannya sembari berharap mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar.

Menurutnya, Terimakasih kepada Pak Roby karena sudah berkenan hadir di acara pembagian paket sembako HUT SMSI. Kemudian, Langsung membagikan paket sembako secara simbolis.

” Tentunya, Berharap perusahaan yang tergabung dalam SMSI semakin maju dan berkembang sehingga keberadaannya dalam mengawal pembangunan khususnya di Bintan dalam pemberitaan program pemerintah bisa semakin terdepan berimbang, ” Ujar Roby di hadapan warga setempat dan Lurah Sei Enam, Riduan, A.md.

Masih sambungnya, Selamat ulang tahun kepada SMSI serta semakin bertambah usia bisa jadi terdepan dalam mengawal pembangunan di daerah Bintan. Sama – sama tahu media siber sekarang sangat banyak dan kurang terkontrol. Sehingga diinginkan SMSI sebagai wadah dapat mengawal dan mengontrol pemberitaan yang seimbang.

” Kegiatan pembagian Sembako hari ini bisa terlaksana berkat koordinasi Dinas Kominfo dan SMSI, Kita apresiasi langkahnya dalam berbagi Sembako pada warga. Ini menunjukkan perhatian sosial dari SMSI. Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi semua apalagi di tengah kondisi Pandemi Covid-19 yang masih terdampak secara ekonomi, ” Tambahnya lagi tepat disamping Camat Bintim, Muhammad Sofyan, SE.

(CL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.