oleh

HUT Bhayangkara Ke-76 Dit Binmas Polda Kepri dan Sat Binmas Polres Karimun Buka Pendidikan dan Pelatihan Satpam

Kasubdit Binsatpam/Polsus Dit Binmas Polda Kepri AKBP RUDI SYAHRIADI IDRIS P, pembukaan pendidikan dan pelatihan satpam dengan kualifikasi Gada Pratama, di room metting Hotel Karimun City pada hari senin 6 juni 2022, foto humas.

Karimun, Kepri – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76, Dit Binmas Polda Kepri bersama Sat Binmas Polres Karimun melaksanakan pembukaan pendidikan dan pelatihan satpam dengan kualifikasi Gada Pratama.

Bertempat di room metting Hotel Karimun City pada hari senin 6 juni 2022, Dit Binmas Polda Kepri bersama Sat Binmas Polres Karimun melaksanakan pembukaan pendidikan dan pelatihan satpam dengan kualifikasi Gada Pratama. Kegiatan pelatihan ini dilaksanakan kerja sama antara PT. Bajaka dengan Direktorat Binmas Polda Kepri dan Sat Binmas Polres Karimun.

Dalam upacara pembukaan tersebut dibuka oleh Kasubdit Binsatpam/Polsus Dit Binmas Polda Kepri AKBP RUDI SYAHRIADI IDRIS P, S.E. dalam kegiatan ini turut hadir Kasat Binmas Polres Karimun AKP RIZAL, RAHIM S.H. serta instruktur dari Dit Binmas Polda Kepri dan personel Sat Binmas Polres Karimun.

Dalam amanat Dir Binmas Polda Kepri yang disampaikan oleh AKBP RUDI SYAHRIADI IDRIS P, S.E. menyampaikan apresiasi atas gagasan yang dibuat oleh Polres Karimun, dalam program pendidikan dan pelatihan satuan pengamanan kwalifikasi gada pratama guna peningkatan kualitas sumber daya manusia satpam di wilayah Kepulauan Riau.

“Mari sungguh-sungguh dalam mengikuti pelatihan ini agar rekan-rekan nantinya stelah selesai melaksanakan pendidikan ini dapat memenuhi standart kwalifikasi Gada Pratama dalam melakukan pengamanan di lingkungan masyarakat khususnya pengguna jasa pengamanan,” himbau Kapolres Karimun melalui Kasat Binmas AKP RIZAL RAHIM, S.H.

Kegiatan pendidikan dan pelatihan satpam ini dilaksanakan selama 14 (empat belas) hari dan diikuti sebanyak 35 (tiga puluh lima) orang peserta yang dilaksanakan di room metting Hotel Karimun City.

Rahotan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.