Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ( HKGB) ke 67 Tahun , Wakapolda Kepri Kunker dan Bhakti Sosial di Polres Lingga

Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. H. Yan Fitri Halimansyah, M.H. Kunker dan Bhakti Sosial di Polres Lingga.(f.humas Polda Kepri)

Lingga , Silabusnews.com.– Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. H. Yan Fitri Halimansyah, M.H melakukan kunjungan kerja dan melakukan Bhakti sosial dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-67 di Kabupaten Lingga. Provinsi Kepulauan Riau, dengan turut didampingi Pj. Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri disambut oleh Bupati Lingga, Kapolres Lingga, Wakil Bupati Lingga, Danlanal Dabo, Kajari Lingga serta para tokoh Masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Kabupaten Lingga, Kamis (3/10/2019).

Dalam kunjungan tersebut Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs H. Yan Fitri Halimansyah, M.H memberikan arahan kepada seluruh personel Polres Lingga dalam menghadapi Operasi Mantap Praja 2020, serta mengecek kesiapan personel dan peralatan yang akan digunakan.

Kabag Humas Polda Kepri AKBP Erlangga dalam rilisnya mengatakan, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs H Yan Fitri Halimansyah,M.H menyampaikan untuk menciptakan situasi Kamtibmas di Kabupaten Lingga para personel Polri laksanakan kegiatan yang humanis dan rutin mendengar permasalahan-permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat mengingat masyarakat lingga yang sangat berbudaya dan terbuka untuk bekerja sama dengan Kepolisian, katanya.

Disamping itu , Wakapolda Kepri juga berpesan untuk jajaran Polres Lingga untuk selalu lakukan peningkatan kemampuan personel dalam pelaksanaan tugas yang langsung bersentuhan dengan masyarakat dan tetap menjaga soliditas, solidaritas, kekompakan dan persaudaraan antara TNI-Polri dan masyarakat.tegasnya.

Diharapkan untuk kedepannya kondisi di Lingga ini akan semakin baik dari sektor pendidikan maupun sektor kesehatan, dari 2 sektor itu tentu akan melahirkan generasi-generasi muda yang unggul ke depan yang akan menjadi pemimpin di Lingga maupun di Kepri, ungkap Erlangga.

Pada kesempatan yang sama Pj. Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Ny Dewi Retno Yan Fitri meresmikan dan menyerahkan dua unit rumah sehat dari hasil kegiatan Bhakti sosial bedah rumah oleh Bhayangkari Daerah Kepri bersama dengan Perhimpunan Melayu Raya wilayah Lingga kepada warga yang kurang mampu.

Selain itu juga dilaksanakan Bhakti sosial pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis kepada masyarakat yaitu pelayanan pemeriksaan penyakit umum, pemeriksaan Hiva, pelayanan konsultasi KB, dan pemeriksaan gigi, ” terang Kabag Humas Polda Kepri .”

Kegiatan digelar di Gedung Nasional Dabo Singkep Kabupaten Lingga bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga dan Polres Lingga.
Kegiatan Kunjungan Kerja tersebut ditutup dengan ramah Tamah dengan para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Kabupaten Lingga, pungkasnya.

(Mes)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.