Nelayan Geger Tengkorak kepala dan Tulang manusia ditemukan

Nelayan temukan ,Tengkora kepala dan Tulang manusia.(f.istinewa)

Karimun,Silabusnews.com – Nelayan di sekitar Pantai Pulau Asam , Kabupaten Karimun digegerkan oleh penemuan tengkorak dan tulang manusia ( Mr.X) di Pulau Tokong Belanda Satu , dekat perairan Pulau Asam, Kelurahan Meral Barat. Kabupaten Karimun, Rabu 2/10/2019 sekitar pukul 11:00 WIB.

Tengkorak dan tulang yang bikin geger itu awalnya ditemukan oleh saksi Ninja (35), warga Sepedas Laut RT 001 RW 008 Kelurahan Pasir Panjang Kecamatan Meral Barat , Kabupaten Karimun. Ketika mengambil pelampung jaring yang hanyut disekitar pulau tersebut.

“Awalnya saksi melihat di dekat batu-batuan ada pelampung jaring ikan yang hanyut. Pada saat mau mengambil pelampung jaring ikan tersebut, saksi melihat ada satu tengkorak kepala manusia.

Selanjutnya, setelah mengetahui apa yang ditemukannya , kemudian saksi langsung menelpon pamannya bernama Kim Cok alias Acok.

Kapolsek Meral AKP Hadi Sucipto melalui rilis tertulisnya mengatakan, pukul 16:00 WIB paman saksi Kim Acok alias Acok memberitahukan peristiwa penemuan tersebut kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir Panjang Aipda J Pardede dan diteruskan laporan kepadanya.

Selanjutnya , Kapolsek Meral AKP Hadi Sucipto melaporkannya juga kepada Kapolres Karimun dan Kasat Reskrim Polres Karimun. Namun , dikarenakan kemarin sore cuaca jelek, sehingga tidak bisa langsung mendatangi TKP, ujarnya.

Selanjutnya, pada Kamis 3 Oktober 2019 sekitar pukul 9.40 WIB, tim yang terdiri dririnya, Kasat Reskrim AKP. Lulik Febyantara, Kasat Pol Air IPTU. Sahata Sitorus,, Kanit Reskrim Polsek Meral IPDA M. Fachry Rizky beserta Inafis Polres Karimun menuju ke TKP menggunakan satu unit Kapal Pol Air Polres Karimun, jelasnya.

Selain Tim dari Polres Karimun, juga hadir di Danramil 04 Kapten Inf Agus Salim, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Pasir Panjang, RT 01 dan RW 08 setempat serta saksi, ungkapnya.

“Di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukan 1 tengkorak kepala manusia yang sebagian terbenam di pasir, serta beberapa buah tulang baik tulang kaki, tulang tangan, tulang rusuk, tulang belakang yang sudah berserakan disekitar TKP dan sudah tidak lengkap,” terang Hadi.

Setelah Tim Inafis melakukan olah TKP, selanjutnya tengkorak kepala dan tulang manusia dibawa ke RSUD Muhammad Sani Kabupaten Karimun guna untuk dilakukan identifikasi, pungkasnya.

(Mes)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.