Hari Ibu ke 90 tahun , Polres Karimun Berikan Bunga dan Makanan serta Minuman Gratis pada Ibu -ibu

Silabusnews.com,Karimun – Ada yang beda pada peringatan Hari Ibu yang ke 90 tahun 2018 , Kapolres Karimun di dampingi Wakapolres Karimun, Kasat Reskrim, dan Kasat Lantas turun ke jalan membagikan bunga kepada para ibu bagi pengendara sepeda motor yang melintas di depan Mapolres Karimun, Sabtu (22/12/2018)

Kapolres Karimun AKBP. Hengky Pramudya.S.I.K mengatakan, kegiatan hari ibu yang ke 90 tahun ini merupakan agenda Nasional. Tadi kita juga melakukan upacara bendera memperingati hari ibu, adapun makna hari ibu ini adalah peran wanita tentunya kita harus bisa mengoptimalkan peran wanita yang hari- hari ini memang sungguh luar biasa perannya dalam rangka ikut mendukung pembangunan Nasional ujarnya.

Kemudian menurut Kapolres Karimun, pada hari ini kita juga melaksanakan Pemberian bunga kepada kaum ibu (perempuan) kita membagikan bunga dan kita memberikan sedikit makanan dan minuman, supaya kita mengingatkan perjuangan perempuan-perempuan (wanita) Indonesia yang sangat luar biasa dan banyak kontribusinya kepada bangsa dan negara ini, terang Hengky.

Kita juga membuat pos atau warung depan Polres Karimun ‘Nasi Berkah’ di mana ini adalah ide orisinal dari kita polres Karimun, yaitu siapa saja boleh mengambil dan siapa saja boleh mengisi.

Tadi ada beberapa masyarakat yang datang, ” pak saya mau mengisi ,kira kira ini kapan lagi diadakan. Insyaallah rencananya setiap hari Sabtu kita laksanakan kembali, dan akan mengisinya, cetusnya.

Dia menerangkan, dari kita untuk kita, dari masyarakat untuk masyarakat.kita berbagi disinilah kita ambil inti sarinya yaitu, kebersamaan masyarakat Karimun menjalin hubungan silahturahmi yang baik terutama menjelang Natal dan Tahun Baru serta pesta demokrasi yaitu pemilu,terang Hengky untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban yang damai,sejuk pada saat Natal,Tahun Baru dan pemilu, tutupnya.

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.