oleh

Melayu Raya Karimun,Saling Berbagi Pererat Persaudaraan

Silabusnews.com,Karimun – Rasa kebersamaan saling berbagi niat tulus dan iklhas dalam melakukan hal yang baik,akan sangat berarti jika kita saling memberi.Sebagai bentuk kepedulian Melayu Raya Karimun,menjenguk warga yang sakit dan memberikan Bantuan kepada masyarakat yang kurang Mampu.

Puluhan anggota Organisasi Kepemudaan Melayu Raya Karimun turut  memberikan bantuan berupa sembako bagi masyarakat yang kurang mampu menjelang Hari Natal di dua lokasi yang  berbeda.

Berdirinya Organisasi Kepemudaan Melayu Raya Karimun, Mulai dari masyarakat, komunitas hobi hingga komunitas yang bergerak dalam bidang  sosial. Salah satu  Organisasi Kepemudaan Melayu Raya Karimun dalam bidang sosial  yang  bertemakan” Kita Semua Bersaudara ” yang berdiri pada 7 Desember 2018  itu  menggelar aksi peduli, sosial, dan kemanusiaan.

Tak hanya itu, Melayu Raya Karimun bergerak dengan kegiatan sosial peduli dengan warga kurang mampu dan  yang sakit di dua kelurahan yakni ,  kelurahan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun dan Kelurahan Sungai Pasir Kecamatan Meral, Jum’at (21/12/2018)

Anggotanya berasal dari berbagai latar belakang profesi dan sosial  “Kami terbuka dengan seluruh lapisan masyarakat,” ujar Sahata Sitorus saat mengunjungi  warga yang sakit di Kelurahan Sungai Lakam Barat.

Sementara itu , Lulik Febyantara saat memberikan bantuan berupa sembako di kelurahan Sungai Pasir  mengatakan, tadi kita dari Melayu Raya Karimun bersama dengan teman teman  semuanya menjenguk saudara kita  bahwasanya yang bersangkutan membutuhkan sedikit perhatian dari kita, ujarnya.

Lulik menuturkan, kita bersilahturahmi memberikan semangat kebersamaan untuk menjenguk saudara kita yang sakit, dan mendoakan agar selalu tetap sehat dalam melakukan aktifitas, juga dapat bersama keluarga melaksanakan Natal dan Tahun Baru dengan bahagia, harapnya.(James Nababan).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed