oleh

Gadis Dibawa Kabur Seorang Pedagang Nasi Goreng, Lapor Polisi Belum Ada Tindak Lanjut

AIDA alias Aching(20) ditunggu ibumu pulang. Foto: Maryakin untuk Silabusnews.com

Silabusnews.com,Kalbar – Cerita sedih dialami seorang ibu bernama Maraykin yang tinggal di Perumahan Mekar Sari Residence Blok A No 11 Rt 012 / Rw 01 Desa Mekar Sari Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang.

Pasalnya, anak gadisnya bernama Aida(20) telah dipaksa dan dibawa kabur meninggalkan rumah oleh seorang pemuda bernama Agus Rianto yang sehari harinya berprofesi sebagai pedagang nasi goreng di bilangan wilayah tersebut.

Maryakin menceritakan ihwal kepergian anaknya kepada Media ini, mulanya diketahui oleh sang ayah yang pada malam itu (Kamis, 20-05-2021)juga pukul 11:45 wib mencari Agus Rianto guna menanyakan anaknya
di ruko yang tidak jauh dari tempat tinggal mereka.

Menurut Maryakin, sang ayah diberitahu oleh saksi SN pegawai toko baju setempat mengatakan bahwa ia melihat seorang lelaki menarik paksa seorang perempuan kearah pangkalan mobil angkot jurusan Mauk,”tutur Maryakin kepada media ini melalui telepon Seluler, Selasa(15-06-2021).

Maryakin adalah seorang seorang mualaf sangat berharap anaknya bisa segera pulang, dan meminta kepada Agus agar mengantarkan putrinya kembali ke rumah.

” Sudah hampir satu bulan anak saya dibawa kabur paksa oleh seorang yang tidak bertanggung jawab, saya sangat mengharapkan anak kami segera pulang, dan meminta kepada si Agus agar segera mengantar anak kami pulang,”kata Maryakin penuh harap.

Maryakin mengatakan sudah mencari keberadaan anaknya namun belum ada kabar beritanya, bahkan kasus nya sudah dilapor Polisi namun belum ada tindak lanjutnya.

” Kami sudah mencari kemana mana namun belum ada titik terangnya, dan sudah pula melaporkan ke Kepolisian Polsek pada tanggal 21 Mei 2021 Rajeg akhirnya Maryakin dan suaminya melaporkan hal ini ke Polsek Rajeg atas Laporan Orang Hilang dengan Surat Tanda Penerimaan Nomor : B/02/V/2021/Sektor Rajeg.
Tapi sampai hari ini belum juga ada kabar dan tindaklanjutnya,” kata nya dengan nada sedih.

Maryakin mengku tidak tau lagi harus minta bantuan kemana, dan hanya bisa berdoa dan berharap ada pertolongan.

” Saya tak tau lagi harus minta bantuan kemana, Mungkin ini cobaan buat saya sebagai seorang Muallaf, dan anak say itu juga Muallaf,” ucapnya lirih.

Maryakin menuturkan bahwa putrinya meski umurnya sudah 20 tahun namun sifatnya masih kekanak Kanakan.

“Anak saya itu walaupun usia sudah 20 tahun namun kelakukan masih seperti anak anak, mau ke warung saja minta ditemani adiknya dan mengalami keterbelakangan. Itulah yang menambah kekhawatiran kami,” ujarnya.

Maryakin berharap kepada masyarakat dimana pun berada yang mengetahui atau melihat lelaki ataupun anaknya agar dapat segera diamankan dan langsung menghubungi dirinya atau Polisi terdekat.

” Bagi siapa saja yang mengetahui atau melihat lelaki itu atau anak saya mohon agar dapat memberikan info kepada saya atau lapor ke Polsis terdekat agar dapat segera diamankan,” pungkasnya.

Catatan:
Nomor Yang dapat dihubungi :
Phone / Whatsaap : 0896.4917.8910 (ibu)

Penulis : AM

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed