Ditinggal Pemiliknya, Satu unit Rumah di Bukit Senang Terbakar

Karimu,Silabusnews.com  – Satu unit bangunan rumah terbakar dilalap sijago merah di Perumahan Harapan Jaya Blok F No. – Rt 02 Rw 03 Kel.Teluk Air Kec. Karimun Kab. Karimun, Rabu ( 12 / 6 ) sekitar pukul 22.10 Wib.

Kapolsek Tanjung Balai Kaeimin, AKP Budi Hartono .S.I.K mengatakan, Rumah milik Afandi diketahui terbakar oleh salah satu tetangganya Tito.

Tito melihat ada kobaran api dari bagian belakang rumah korban, Tito keluar rumah dan ingin memberitahukan kepada pemilik rumah , ternyata korban dan keluarganya tidak berada dirumah.

Selanjutnya, Tito langsung memberitahukan kepada warga yang lainnya serta bersama warga setempat untuk memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya sambil menunggu pemadam kebakaraan tiba .

Setelah pemadam kobaran tiba dilokasi, warga selanjutnya bersama_ sama dengan para petugas damkar. Untuk melakukan pemadaman api. Pemilik rumah Afandi yang baru sajac pulang, dan langsung memberikan kunci pintu rumah kepada petugas damkar untuk melakukan pemadaman api di dalam rumahnya.

Budi menuturkan, Untuk sementara dugaan terjadinya akibat arus pendek atau korsleting listrik dan kerugian akibat kebakaran ini mencapai ratusan juta, ungkap Kapolsek Tanjung Balai Karimin, AKP Budi Hartono. S.I.K ( James.Nababan)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.