oleh

Dandim 0315 Tanjungpinang Tinjau Vaksinasi Lanjutan Di Koramil 03 Binut

Letkol Inf. Tommy Anderson M. PICT, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0315 Tanjungpinang (paling kiri), saat meninjau lokasi Vaksin di Aula Koramil 03 Binut. (Foto Patar Sianipar)

Silabusnews.com, Bintan – Sebanyak 81 orang yang terdiri dari masyarakat umum, anggota Persit dan anggota Koramil 03 Binut, melakukan vaksinasi lanjutan yang dilaksanakan di aula Kantor Komando Rayon Militer (Koramil) 03 Binut. Senin (28/02/2022) pagi.

Kegiatan ini bekerjasama dengan detasemen kesehatan komando resort militer (Denkesrem) 033/WP. Hal ini disampaikan Danramil 03 Binut Kapten CHB Dede Tri Haryono, diruang kerjanya.

“Kegiatan vaksin ini merupakan kegiatan lanjutan, yang sebelumnya dilakukan di Gedung Nasional Tanjunguban, Sabtu 26/02/2022” ujarnya

Tampak dilapangan, Letkol Inf. Tommy Anderson M. PICT, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0315 Tanjungpinang, meninjau langsung di lokasi vaksin.

“Kita fokus untuk pelaksanaan dan mensukseskan vaksinasi yang di instrksikan dari Panglima,” sebutnya

Sementara itu, Danramil 03 Binut, mengatakan bahwa kegiatan vaksin yang dilaksanakan ini, terdiri dari vaksin tahap satu, dua dan tahap tiga (booster) dan menggunakan vaksin Astrazeneca.

“Data penerima vaksin dosis satu sebanyak 6 orang, dosis dua 9 orang dan dosis tiga 66 sebanyak orang, dengan total 81 orang” rincinya.

“Total yang di vaksin di Gedung Nasional 147 orang, dan di aula Koramil 03 Binut sebanyak 80 orang, atau sebanyak 7 tujuh vial” imbuhnya.

“Kegiatan vaksinasi berakhir sekira pukul 15.30 WIB, dengan harapan kedepannya, seluruh masyarakat dengan kesadaran sendiri dapat hadir untuk dilakukan vaksinasi,” pungkasnya

Patar Sianipar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.