Cek Fasilitas Pelabuhan , Nurdin  dan Rombongan lanjutkan perjalanan ke Pinang

Karimun,Silabusnews.com – Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun menyempatkan diri  melakukan pengecekan  fasilitas Pelabuhan antar pulau di Sri Tanjung Gelam sebelum berangkat ke Tanjung Pinang.

Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun dan rombongan didampingi oleh Kepala BUP Pelabuhan KPK, junaidi, juga turut dihadiri oleh Kapolsek KKP Polres Karimun AKP Muhammad Kemarudin, Amd dan Kepala Pos Yan (Pelayanan) Pelabuhan KPK IPTU, Sibinsar Samosir,Selasa (4/6/2019) sekitar pukul 09:50 wib.

Pantauan awak media. Di Pelabuhan elabuhan Sri Tanjung Gelam Nurdin Basirun bersama dengan rombongan meninjau beberapa fasilitas Pelabuhan seperti melihat halaman BUP dan ruang tunggu, kemudian memberikan santunan THR kepada para buruh Pelabuhan dan kepada anak anak pemudik.

Saat berada di pelabuhan Sri Tanjung Gelam KPK , Nurdin  mengatakan ,perlu adanya perbaikan fasilitas seperti di halaman BUP pelabuhan perlu dilakukan perluasan, dan kursi ruang tunggu untuk dilakukan perbaikan serta lantai ruang tunggu pelabuhan perlu dilakukan perbaikkan dengan memasang tekel, ungkap Nurdin.

Sekitar pukul 10:00 wib, gubernur Kepri Nurdin Basirun dan rombongan melanjutian perjalanan menuju ke Tanjung Pinang dengan menggunakan kapal SB. Oceanrunner 88. (James.Nababan).

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.